ALONE - SEQUEL of JUST ONE DAY (FF BTS)

713 23 5
                                    

FF BTS || ALONE || SAD, BROTHER-SHIP, FAMILY || FLASHFICT-SHORT FICTION || BY. INDAH KIM


Disclaimer; yang gak ngerti ceritanya, harap baca dulu ff selanjutnya..

Apa kau tau bagaimana perasaan orang yang selalu sendirian?
Dimana tak ada teman bicara, tak ada senyum hangat menyapa, tak ada kebersamaan. Semuanya hening, sepi, suram, seperti tak ada tanda kehidupan. Bahkan mungkin jiwanya pun telah mati terbakar sepi.

Seberapapun aku berusaha keras bangkit, menghidupkan kembali hati yg telah lama mati, menatap masa depan yg pada nyatanya tak terlihat. Dan aku kembali jatuh terpuruk masih dalam kesendirian. Tangan yg ku harapkan untuk meraihku, memelukku disaat aku rapuh, mengenggam erat jemariku kala aku mulai ragu pada kehidupan yg tak berarti ini.

"jangan pernah menjadi namja payah yang terlihat lemah, Tae"

Kata itu kembali terngiang ditelingaku, memori tentang kebersamaanku bersama orang yg sangat berarti itu, seseorang yg memberiku motivasi untuk hidup itu kini bahkan sudah tak hidup lagi. Ya-maksudku dia telah tenang bersama kehidupan barunya, tanpa aku.

"Tae, Hyung janji tak akan meninggalkanmu lagi, percayalah"

Kini semuanya hanya kebohongan.
Semua kata yg di ucapkannya bohong! Dia selalu mengingkarinya.
Karena kenyataannya dia-Seokjin Hyung- tetap meninggalkanku. Pergi ke tempat yg sangat jauh bersama Ibu dan Ayah. Membiarkanku menjadi sebatang kara didunia yg bahkan seperti neraka bagiku ini. Aku ingin ikut bersamamu, Hyung.

"Kita akan selalu bersama, apapun yg terjadi, Tae. Sekalipun Hyung mati Hyung akan tetap mengajakmu bersamaku. Karena aku tak akan membiarkanmu sendirian. Aku sangat menyayangimu. Satu-satunya harta yg sangat berharga bagiku adalah kau, Kim Taehyung"

Saat itu kau mengucapkannya disaat terakhirmu, Hyung.
Apakah kata itu benar? Aku sangat kesepian, aku sendirian Hyung.
Hidupku benar-benar kacau setelah kepergianmu. Aku lelah. Aku ingin bersamamu, bersama Ibu dan Ayah juga.
Apakah boleh?

*Author Pov*

Taehyung berdiri ditepi bebatuan laut yg sangat curam bersama matahari yg sudah berada di ufuk barat. Hanya tinggal beberapa detik lagi sunset akan terlihat sangat menakjubkan. Dan detik berikutnya Taehyung dengan tatapan kosongnya melompat ke dalam permukaan laut bersamaan dengan matahari yg tenggelam pada tempatnya.

Senja menghilang, Taehyung-pun hilang tenggelam ditelan ombak laut yg sangat dalam.

Setetes air mata terjatuh membasahi tanah. Seseorang di bawah pohon itu melihat semuanya. Bukan karena terharu melihat pemandangan yg sangat indah dari sunset, ataupun kehilangan senja yg tak lagi menampakkan cahaya orangenya-tidak.
Dia telah gagal. Dia gagal menyelamatkan Kim Taehyung.
Dia terlambat mencegah Kim Taehyung.
Dia gagal menjaga amanat yg diberikan Kim Seok Jin-membuat Kim Taehyung untuk tetap hidup tanpa merasa sendirian di dunia ini.
Pemuda itu menyesali kebodohannya, merutuki kegagalan untuk menjaga Kakak sepupunya itu.

Dia-Jeon Jungkook- telah kehilangan sesuatu yg jauh lebih berarti dari senja yg sangat disukainya.-Kim Taehyung.

"Kau bodoh Jeon Jungkook!! Seokjin Hyung, maafkan aku"

Sebuah perahu kertas bercorak jingga melayar menyusuri laut melawan ombak yg sangat tenang menuju arah matahari tenggelam.

Sesosok pemuda berdiri tegap memandang lurus kearah perahu kertas-tidak lebih tepatnya menatap tepat pada tempat dimana tenggelamnya kakak sepupu kesayangannya itu.

Setahun sudah Kim Tehyung meninggalkannya. Hidup bahagia bersama keluarganya.
Perahu kertas itu semakin jauh, semakin tak terlihat. Matahari pun tenggelam. Jungkook bergumam, tak lama ia tersenyum lalu pergi meninggalkan laut-tempat penuh kenangan itu.

"Semoga kau membaca isi dari perahu kertas ku itu, Hyung"

|06:03PM KST. 30 Desember 2015, Rabu.
"Alien Hyung apakah kau baik-baik saja disana? Apakah kau telah bahagia bersama SeokJin Hyung dan Kedua orang tuamu sekarang, eoh? Aku benar-benar merasa bersalah pada Seokjin Hyung karena tak bisa menjaga alien sepertimu, kkk~ sampaikan salam rindu dan permintaan maafku padanya ya Tae Hyung. Hidup tenanglah disurga sana dan Selamat Ulang Tahun yg ke-21 Hyung, aku akan tetap merayakannya meski tanpamu anggap saja ini sebagai permintaan maafku padamu atas semua rasa bersalahku.kkk~" -Jeon Jeongguk|


-END.

FF BTS' COLLECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang