JUST ONE DAY

322 13 0
                                    

TITLE: JUST ONE DAY
AUTHOR: INDAH (FB: Indah Kim) (Twitt: @indah_kookie)
GENRE: Family, AU, Sad, Tragedy, Little horror (ini menurutku), brothership.
LENGTH: ONESHOOT
RATE: G
CAST: KIM TAEHYUNG, KIM SEOKJIN, JUNG HO SEOK
DISCLAIMER: "STORY IS MINE! DON'T COPAS! BTS milik AKU sepenuhnya!" Typo's berhamburan.


SUMMARY: "Aku juga menyayangimu, TaeTae. Adik kecil hyung yang paling hyung sayangi, neomu salanghanda"

_____

Hanya dalam keheningan. Ditemani dengan semilir angin dingin yang menusuk tulang. Bahkan alampun memahami perasaanku saat ini. Menangisiku-Tidak, menangis bersamaku dalam kegelapan dikehidupanku yang tak pernah menemui titik terang.
Sekali lagi aku membuka lembaran pada album foto yang bahkan telah sangat usang, dilapisi debu pada setiap sudut dan hampir menutupi nama yang bahkan telah tujuh tahun ini aku lupakan.
Bukan. Bukan dilupakan, hanya saja kecelakaan itu menghapus semua memori dalam ingatanku. Semuanya. Tak terkecuali tentang memori indah yang telah tersimpan selama hidupku, merenggut segala kebahagiaan.
Terlihat jelas dua insan saling merangkul tersenyum dan tertawa bahagia dalam lembaran foto itu. Sebuah senyuman tulus tanpa beban. Senyuman kebahagiaan dengan background pantai indah dan dua buah miniatur istana pasir.
Kembali lagi terputar beberapa klise indah dalam memori yang sempat hilang. Bukan tanpa sengaja mengingatnya, namun aku selalu berusaha mengingat hal indah yang tak ingin pernah ku lupakan lagi.

____

"Hyung buatkan aku pistol mainan dari pasir!"

Taehyung berlari kecil dengan membawa pasir dalam genggaman tangan kecilnya.

"Ne?"

"Buatkan aku pistol pasir, Hyung"

Taehyung membuka telapak tangannya lalu mencibirkan bibirnya kesal mendapati pasir dalam genggamannya tinggal setengah dari sebelumnya. Seokjin terkekeh gemas melihat tingkah polos adik kecilnya.
Seokjin berjongkok, mensejajarkan tubuhnya dengan tubuh kecil Taehyung yang baru saja berusia sepuluh tahun itu lalu tersenyum padanya.

"TaeTae, lagipula pistol mainan tidak bisa dibuat dengan pasir"

"Tapi Hyung bilang kita bisa buat apapun dengan pasir"

"Nde? Kajja kita buat istana pasir saja ya"

___

"Hyung ayok kita berfoto dengan istana pasir ini"

"Kajja. Tunjukkan ekspresi jelekmu Tae, hahah" goda seokjin yang sukses mendapatkan lemparan bola-bola pasir dari Taehyung.

___

Bersama tenggelamnya senja Taehyung berjalan menyisiri pantai, tanpa beban sesekali berlari kecil dengan tawa bahagianya disusul Seokjin dibelakangnya dengan membawa tas besar tanpa menghilangkan senyuman yang mengembang pada wajah tampannya.

"Nanti kita kesini lagi ya, Hyung"

"Kau suka, Tae?"

"Tentu saja, ini indah. Aku ingin buat istana robot lagi"

"Tidak mau. Hyung ingin membuat istana disney princess"

"MWOYA!"

___

Sebuah lagu melantunkan syair demi syair, dengan iringan musik slow hiphopnya. Sudah ketiga kalinya lagu itu diputar. Lagi-lagi
Taehyung mengeraskan volumenya sedikit demi sedikit, Seokjin hanya diam tak bergeming. Fokusnya menyetir tak membuat dia harus memperhatikan berbagai macam tingkah aneh yang dilakukan Taehyung pada music playernya.

FF BTS' COLLECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang