Title: Because I'm Stupid
Author: indahkim97
Genre: absurd>,<
Length: ficlet
Rate: G
Cast: -Jeon Jung Kook
-Park Min Ji (OC)
-Kim Tae HyungDisclaimer: Story is MINE! Alur, cast, murni dari imajinasi khayal saya. Don't be SIDERS.
Happy Reading...
Sepasang mata obsidannya tak pernah lepas dari gadis yang kini ada dihadapannya itu. Menatapnya lekat sesekali seulas senyum terkembang manakala gadis itu tersenyum. Baginya gadis itu adalah segalanya. Senyuman gadis itu adalah senyumannya pula. Membuat gadisnya selalu tersenyum dan menjaga gadisnya agar tak tersakiti. Gadis yang telah menemani hidupnya lebih dari sepuluh tahun itu telah membuatnya buta akan segala hal kecuali rasa cinta pada gadisnya.
"Minji.. Aku jatuh cinta padamu sejak pertama kali aku melihatmu. Kau adalah segalanya dihidupku" Minji tersenyum bahagia manakala penggalan kata yang berhasil diucap ulang olehnya terdengar sangat sempurna untuknya. Bahkan mungkin untuk semua wanita yang mendengarnya.
"kau tau itu kookie-ah, itu sangat indah bukan. Taehyung memang pria yg romantis" Minji menatap Jungkook, menunggu persetujuan dari sahabatnya tentang pendapatnya itu. Jungkook hanya terdiam sebelum akhirnya mengangguk. Senyuman kebahagiaan milik Minji tak pernah lepas dari sudut bibirnya. Jungkook hanya tersenyum miris membalasnya.
Minji terlihat sangat bahagia sejak bersama pria yg bernama Kim Taehyung itu. Tidak kah dia melihat atau sekedar untuk melirik Jungkook?Bodoh sekali memang. Aku menunggumu sepuluh tahun, dan kau bersama Kim Taehyung hanya dalam waktu tiga bulan. Bukankah ini tidak adil? Setidaknya tak adil untukku.
Because I'm stupid and such a foolmy eyes don't see nobody but you
even thought I know you love someone else
you could never know the pain that I felt.
.FIN~
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BTS' COLLECTION
FanfictionKumpulan ff bts dengan macam-macam jenis cerita. Harap meninggalkan jejak setelah membaca.. ^^ Happy Reading :)