B A D B O Y

156 6 0
                                    

Badboy! || FICLET || fluff, school life, (FAILED) || General || Indah Kim a.k.a Ayumi Chan - twt: @indah_kookie - IG: kookiie97

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Berawal dari sebuah rasa kagum yang beranjak menjadi suka. Apakah rasa ini hanya sekedar rasa suka? Sebatas suka? Atau lebih? Aku sendiri pun masih tak bisa menentukannya.
Hanya merasa senang ketika bertemu dengannya, dan ingin selalu dekat dengannya, meskipun itu jauh dari kata mungkin. Karena pada kenyataannya aku terlalu berharap dan bermimpi. Bagaimana mungkin seseorang yang tak pernah kau kenal sekalipun-ralat, mungkin hanya kau yang mengenalnya- bisa saling dekat dan berbagi cerita? It's just a dream!
Sebuah impian dan harapan dari seorang pengkhayal sepertiku, apa yang dapat bisa ku lakukan! Karena bagiku tak ada yang tak mungkin dalam dunia khayal seseorang. Sepertiku yang selalu berkhayal segala tentangnya.

Min Yoon Gi.

B A D B O Y

Satu kata yang terdiri dari enam huruf itu mungkin dapat mendeskripsikan bagaimana seorang Min Yoon Gi.
Seorang namja yang selalu membolos dalam setiap jam pelajaran, tak pernah mematuhi aturan, dan pembangkang-sekalipun dia seorang kapten tim basket dalam sekolah.

Dia cukup tampan. Warna kulitnya yang seputih salju, seulas senyuman semanis gula, dan terselip sebuah ketulusan dalam dirinya. Namun berbeda ketika dia menatap seorang yeoja, sifatnya berubah menjadi salju yang berada dalam suhu minus lima puluh derajat celcius.
Dan itulah yang membuatku menggila padanya. Sebenarnya belum sampai pada fase "menggila" hanya "rasa suka yang berlebih" dan "takut kehilangan".

Jika kalian bertanya apa yang membuatku menyukainya, maka aku akan menjawabnya "Molla".

Bukankah sebuah rasa cinta yang tulus tak memerlukan alasan? Semuanya berjalan begitu saja tanpa pernah ku rencanakan -meskipun sebenarnya pernah terbesit dalam khayal. Itu tak berarti dapat menentukan alur hidup yang diinginkan.

Dan, kini aku memberanikan diri, menguatkan hati, mempersiapkan mental sebelum jatuh dan gagal-lagi. Akan ku utarakan rasa yang telah tersimpan selama lebih dari tujuh bulan ini. Tujuh bulan?? Ya. Aku menyukainya selama tujuh bulan terakhir dan mulai menyadari rasa aneh yang telah bersemayam ini.

Tujuh bulan menjadi pengagum rahasia, hanya bisa memandanginya dari jarak yang tak pernah ia tahu-tak pernah menyadarinya. Itu tak mudah, dan sangat menyakitkan.

******************************

Annyeong.

Nuguseyo?

Untukmu ........

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

.................

Dear,
민윤기

Ketika hati telah memilih, namun tak memiliki keberanian untuk mengutarakan.
Maka hanya susunan kata demi kata yang menjadi saksi bisu atas rasa yang telah lama terpendam.

Yoongi-ya, saranghae...

Love,
신애린

................

----------------------------

FF AMATIR !!!

FF BTS' COLLECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang