21 (full)

292 25 0
                                    

5 maret 2012

#HanSooJung PoV

Aku sudah menerima tiket pesawatku untuk besok, aku  mengemas barang-barang yang akan kubawa besok kedalam koper pink milikku.

Aku melihat bingkai fotoku dengan yoongi yang kami buat pada photobox sebuah toko, dan tetsenyum getir. Aku merasa bersalah telah mengatakan itu padanya.

Aku merenungkan apa yang harus kulakukan untuk meminta maaf padanya. 'Datang kerumahnya? Ah, tidak' aku bimbang sekali. Aku merebahkan tubuhku setelah selesai mengemas barangku. Dan menatap handphoneku sebentar dan mendapatkan sebuah ide yang cemerlang.(?)

6 maret 2012

#HanSooJung PoV

Aku telah sampai bandara, aku menunggu untuk pengumuman keberangkatan pesawatku yang 30 menit lagi akan segera berangkat -jika tak ada delay-.

Aku hanya sendirian karna eomma bilang dia masih ada pekerjaan dan meminta maaf padaku, yang kusahuti dengan 'tak apa-apa' dan sebuah senyuman terbaik yang aku punya lalu dia mencium keningku dan mengucapkan hati hati.

Aku menatap layar handphone, memikirkan kembali ide yang telah aku rencanakan kemarin. Dengan segenap keberanian, aku menarik nafas dalam-dalam lalu menghrmbuskannya secara perlahan.

Aku mulai mengetik kata demi kata yang ingin kuucapkan pada yoongi, aku melihatnya kembali lalu menulisnya ulang, hingga revisi(?) Yang ke 5kalinya aku batu berani menekan tombol 'Kirim' dengan berderai air mata. Beberapa orang disekeliling ku menatapku aneh.

Tetapi aku tak peduli, karna aku terlalu sedih untuk memikirkan urusan orang lain, aku tetap menangis, Hingga akhirnya pengumuman keberangkatanku tersiar, lalu aku bangun dari kursi dan berjalan.. bersiap meninggalkan negara kelahiranku..

Kurasa ini yang terbaik.. hmm.

Best-friend(ed) || CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang