Selamat membaca
"Baiklah, ikut denganku"
'Exo. Jadi ap benar si kyungsoo termasuk didalamnya?,ini semakin membuatku penasaran'
Staf yang tadi membawaku memperkenalkanku pada boyband sekolah ini.
Arhg,yang benar saja ternyata si kyung so itu termasuk anggotanya.
Aku menjadi salah tingkah setelah mengetahui itu. Bagaimana bisa aku sebodoh ini,dan tidak mengetahui kalau dia?...argh..."Halo,aku Shin rae mi dari kelas 1-1 music performing.
Senang bertemu kalian"
Aku memperkenalkan diri dari kesembilan membernya.
Katanya sih dulu member nya ada 12,mungkin yang 3 nya sudah keluar.
Dan benar saja salah satu dari membernya bilang,bahwa 3 membernya lagi sudah keluar.
Uhg,sudah lah aku tidak perduli mau berapapun anggotanya.Dari ke sembilan membernya aku melihat ada satu orang bermata abu-abu yang sangat menenggelamkan.
Dia sedang menatapku lekat lalu tersenyum.
"Aku Baekhyun" kata sipemilik bermata abu-abu itu.
"Aku suho" dia menjabat tangan ku..."Hai aku sehun"
"Aku jongin atau panggil saja kai"Setelah selesai berkenalan dengan beberapa.
Lalu aku menuju kearah kyungsoo."Kau termasuk didalamnya kyubgso?"tanyaku berbisik padanya.
"Maaf tidak memberitahumu"
Dia tersenyum."Kau sudah mengenalnya D.o?"
Tanya suho."Tunggu! D.o?" Tanyaku heran.
"Iya kalau di Exo dia dipanggil D.o. oh iya, nama ku Chen. Kalau dikelas jangan cari absen namaku dengan nama chen. Tapi kim jong dae" tuturnya menjelaskan,lalu tersenyum lebar.
"Ini xiumin,dan lay"
D.o memperkenalkanku.Ada seseorang yang tengah asyik dengan earphonenya. Lalu D.o menjitak kepalanya.
Dia tersentak,membuka earphonenya lalu mengelus kepalanya yang dijitak tadi oleh d.oDia mulai menyadari kehadiranku.
Lalu dia memperkenalkan diri."Eh,aku Chanyeol dari kelas 2-1 dance performing"ucapnya seraya membungkukkan sedikit badannya lalu tersenyun ceria.
"Kalian semunya dari kelas 2-1 dance performing?"tanyaku heran.
"Tidak,aku dari kelas 2-2 dance performing bersama kai dan xiumin". Sehun menjawab.
"Yang kelas 2-1 itu D.o,baekhyun,chanyeol,dan aku"terang suho.
"Aku dan chen dari kelas 2-3 dance performimg"lay menjawab.
Setelah selesai dengan perkenalan diri, kami memutuskan akan menyiapkan lagu yang akan kami nyanyikan.
Chen mengusulkan miracle in december. Tapi suho menjawab kalau itu hanya lagunya dengan baekhyun dan d.o.
Akhirnya kami sepakat menyanyikan lagu someday dari IU.
Aku mulai berlatih memainkan biolaku.
Exo sibuk dengan pembagian part menyanyi. Saat aku sedang tengah menghafal nada, si pemilik mata abu-abu itu menghampiriku dengan senyumannya.Dia bertanya"sulit gak memainkan biola?"
"Ga kok. Tapi oppa harus bisa bermain gitar dulu" jawabku.
"Oh,gitu ya?"
Matanya yang abu-abu membuatku risih dan tidak nyaman berada didekatnya.
Misterius. Itu kata yang pas untuknya. Tapi dia seperti mempunyai magnet yang membuatku tertarik.Latihan dimulai dengan lancar hingga larut malam.
Jam menunjukkan pukul 9 malam. Aku bingung akan pulang dengan siapa. Aku tidak berani berjalan sendiri didalam gelapnya malam kota seoul. Hingga aku mendengar suara yang menawarkanku tumpangan."Ayo naik"itu d.o.
Tanpa pikir panjang aku naik kedalam mobilnya.
"Rumah kamu dimana?"tanya d.o.
"Di seoul"
D.o menatapku dengan mata yang membulat.o.o ← (sepertiinilahkira-kira).
"Setauku kita sekarang sedang di seoul".
"Hehe,rumahku didekat panti asuhan pyeongnam nomor 3".
Jawabku."Besok kamu naik apa kesekolah?"
"Mungkin naik kaki. Sepeda ku ditinggak disekolah".
D.o tampak heran.
D.o pov
'Kenapa dia berceloteh dengan wajah polos dan santainya itu?
Apa dia tidak tahu kalau dia itu terlihat lugu?tapi aku senang memandangi wajahnya,indah dan sejuk.'Aku merasa kasihan dia berjalan kaki kesekolah,apa sebaiknya aku menjeputnya untuk berangkat sekolah bareng denganku besok? Baiklah aku akan menjemputnya besok'.
"Besok aku jemput ya?"
........'○'........
"Gak usah oppa. Ngerepotin. Lagi pula belum tentu rumah kita satu arah kan?"
"Satu arah kok! Rumahku tinggal dijalan pyeongnam 10. Jadi deket. Gimana?""Emm...gimana ya oppa.."
Akh, bagaimana ini? Aku takut merepotkannya."Gak ngerepotin kok"
"Emm...okeh deh!"
Lalu kyungsoo melajukan kendaraannya santai.
......
Akhirnya kami sampai dirumahku.
"Oppa gomawo!"ucapku seraya membungkukkan badan.
"Gak usah panggil oppa,panggil aku d.o atau kyungsoo saja!"
Tbc
-dilarang mencopy paste cerita ini.
-dilarang menjiplakVote & comment
Hhm pemberitahuan nii
Ceritanya membosankan ya??
Ett tapi jangan pada pergi dlu ya..
Baca trs deh.
Ini udh hampir mendekati puncaknya.
Kedepannya dijamin akan lebih seru lagi dan bertambah misteriusnya pria bermata abu-abu itu.Ikuti trs ceritanya yaa...
Maaf kalo ada salah ketik. Atau bahasa yang kurang bagus.Terima kasih telah membaca
Karya:A.l
Penerbit:Rd_ _..........'♡'..........
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer Is My Prince
Mystery / ThrillerMungkin kau tak percaya, namun Ini nyata. Dia yang melakukannya. 10,9,8,7,6,5,4,3... Mereka menghilang. Sulit untuk dimengerti,tapi ini terjadi. "Apa yang harus kulakukan untuk menghentikannya?" Dia pria bermata abu-abu yang menenggelamk...