CHAPTER 4 MY FIRST KISS!!

1.2K 21 0
                                    

Jam 7 malam di cafe katerina

AUTHOR POV

Kemana ya adele, mengapa belum datang? Padahal kan dia yang menyuruh ku datang. Batin bella. Bella mencoba mengirimkan pesan ke adele mulai dari sms,line,bbm tapi tidak ada yang dibaca, bahkan saat bella menelfon adele nomor nya tidak aktif. Wah ni anak ngerjain gue ya? Batin bella geram.

AUTHOR POV

"Kamu pikir aku percaya, gitu aja apa?" Teriak seorang wanita di dalam cafe, sontak membuat semua pengunjung melihat mereka, tapi nampaknya bella tak peduli.

" Loe nggak malu ya, diliatin banyak orang?" Jawab pria itu dengan nada tertahan emosi. Bella yang melihat itu hanya diam tak acuh, sudah 1 jam dia menunggu adele, tapi adele tak muncul juga saat hendak keluar tangan bella ditarik oleh sebuah tangan kekar dan

CUP

Pria itu mencium bahkan melumat lembut bibir bella. Itu first kiss bella. Bella yang kaget langsung berusaha melepaskan diri dari pria aneh itu, tapi tidak bisa bahkan sekarang tangan pria itu sudah melingkar di pinggang bella.

" Kamu??? Apa yang kamu lakukan pieter?"Teriak wanita itu dengan nada marah.

" dia adalah wanita  ku vivi!" Jawab pria yang namanya pieter. Langsung saja wanita yang bernama vivi itu pergi dengan nada kesal, lihatlah sekarang orang di cafe masih melihat tontonan gratis. Saat pria itu melepaskan tangannya dari pinggang bella

PLAK

Satu tamparan keras dari bella mampu membuat pria itu meringis kesakitan. " berani nya loe?" Suara bella dengan nada gemetar dan langsung satu titik air mata jatuh di pipi bella, dan ah ya langsung saja bella meninggalkan pria itu dengan berurai air mata.

Sesampainya di rumah, Gila banget, adele mati loe. Batin bella.

PIETER POV

Ah sial gue yang harus nya bertemu dengan gadis ku, harus menahan malu akibat ulah vivi, ya viviana winston dia adalah sekretaris ku yang mentel.
Dan ya yang menyuruh ku ke cafe itu adalah adele sepupu ku, ka.Ya dia ingin mengenalkan pada ku sahabat terbaik nya itu. Dia langsung memberi foto bella pada ku. Cantik satu kata saat aku melihat foto nya. Dia gadis yang berkulit putih, hidung sedikit mancung,pipi chuby, senyuman yang indah. Tapi pada saat aku sedang di cafe aku melihat bella dengan mengenakan dress sangat SEXY. Dan aku melihat vivi tapi pada saat kulihat bella dia sudah menuju pintu keluar pintu, langsung  saja aku menarik,tangannya memeluk nya dan ku cium serta ku kumat bibir SEXY nya itu. Bibir itu terasa manis, dengan rasa vanila. Tapi setelah ku lepaskan pelukan ku dengan dia menampar ku dengan kuat, aku tertawa dalam hati, seperti nya ini ciuman pertama nya. Tapi perih bro.

Haaaaa udah berapa lama aku nggak nge post cerita ini, sorry ya banyak pikiran, mikir ini lah itu lah *hahahahhahahaha*

#vote
#comment
Jangan lupa follow ya instagram ku @retha_ginting

My First KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang