What the hell?

882 10 0
                                    

Bella POV

Arghhhh cowok sarap, sinting kali dia ya se enaknya cium cium orang. Oh dewata yang agung ciuman pertama ku lenyap di telan nya.......aaaaaaaaaaaaa

"Awas aja ya si adele nggak bakal selamat itu anak, plus kalo gue ketemu lagi sama tu cowok gila gue kasi pelajaran dia, emang dia pikir dia itu siapa asal cium cium orang.

Doarrr

"Eh monyong kutu busuk ngangetin aja lo, dasar adek kurang ajar lo!"

"Udah ngoceh nya buk? Baru juga di kagetin pake kaleng, belum pake bom atom, huh lo kan lebay!"

Wah wah adek kurang ajar, oke kita liat seberapa mampu dia lepas dari gue untuk hari ini.

"Aaaa kakak sepupu semprul lo bell, sakit ini pinggang gue encok!" Keluhnya.

"Wahahaha rasakan!" Tawa ku menggelegar emang enak gue timpa.

Huh sejenak masalah tadi hilang nah pas udah ilang tiba tiba nongol lagi di kepala gue, astajim dosa apa hamba mu ini ya Tuhan.

Drrrtttttt

Adele calling

Bagus si kutu kupret udah menelpon, nah langsung aja lah gue angkat.

"Semprul lo dele, teman macam apa lo gue udah belumut nungguin lo di cafe, lu kagak keliatan ngajak ribut lu ha!" Sembur ku langsung.

"Woles kak, santai tadi ada halangan makanya gue nggak datang, trus hp gue lowbat jadilah nggak bisa calling you!"
Jawab dia seenak jidat.

"Huaaaaaaa....!" Teriak kh di telfon.

" heh buset dah lo gila kali ya teriak di hp, pekak gue bego!" Ngamuk adele tapi bodok amat lah gue kan galau.

"Diam lo gara gara lo nih nggak datang, gue tadi di cium cowok sarap, malah orang nya ganteng lagi tapi tetap aja tu cowok kagak punya otak!" Jelas ku.

"Hahaha mampus lu!" Njir teman macam dia ini?

"Emang yang cium sama bell? Maksud gue ciri ciri nya gitu?" Selidik banget nih anak.

"Ya orang nya sih ganteng, tinggi,kayaknya sixpack trus kayaknya dia orang kantoran, udah lah nggak udah di pikirin males gue!" Jawab ku mulai panas.

Huh emang dasar ya cowok zaman sekarang kagak ada yang bener lagi. Awas tuh cowo kalo gue liat dia ku jadi in pepes ikan tuh anak.

Adele POV

Ha? Bella di cium cowo di cafe katrina? Wah wah kabar mengejutkan, tapi ciri ciri nya kayak si pieter. apa mungkin? Kalo iya bahaya dong gagal rencana ku buat mereka bersatu.

Oke tenang dele coba kita tanya aja ke pieter.

"Pieterrrrrr!" Teriak ku sampai di rumah.

"Apaan sih ini anak, bising tau ngapain teriak teriak nggak jelas lo!" Gue lebih kesel njing.

"To the point aja ni gue ya, lo cium bella? Jawab dengan jujur deh pieter!" Tanya ku penuh selidik.

"Iya mang napa?" Jawab dia dengan gaya santai nya itu.

Ih ni anak pengen gue cekek ya, bikin rencana gue gagal total tau ngak gue rencana nya mau comblangi mereka eh si pieter udah main diserobot ae, perlu di kasi pelajaran ini bocah.

"Lo tau nggak maksud gue ngajak kita itu ketemuan!" Teriak di muka si kampret ini.

"Ya tau lah lo kan pengen ngenalin si bella sama gue kan, nah lo kenapa? Idih songong di anak.

"Lo ya dia tu marah banget sama lo, itu tadi first kiss nya kalo udah kayak gini kan bingung mau nyatuin kalian!" Jawab ku bingung, ya jelas lah bingung orang keadaan kayak gini.

"Please deh satuin gue sama si bella!" Aduh kasian banget ni bocah.

Tapi setelah di pikir pikir nggak ada salah nya kan si bella pacaran sama si pieter walau pieter playboy cap kambing, tapi dia setia kayaknya.

"Tapi lo jangan sakitin bella ya karena dia sahabat tercinta gue!" Ancam gue.

"Oke thanks ya adele!" Ucap nya sambil melukis gue kencang amat.

"Lepas bego sesak!" Teriak ku.

"Oh sorry sorry gue melepaskan karena bahagia, oke ya udah gue mau ke atas dulu!" Jawab nya.

Kebiasaan tu anak, oke sekarang kita harus bebaskan bella dulu dari jac baru ke pieter.

What the hell??

Haloha lama ya update nya sorry
Follow ig ku
#retha_ginting

My First KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang