8. orang baru?

303 7 0
                                    

Typo bertebaran

Happy reading!

~
~
~
~~~~~~~~

Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore, bella baru saja pulang dari pusat perbelanjaan untuk membeli beberapa kebutuhan.

Drrtttt

Telfon genggam bella bergetar menandakan ada pesan masuk, sambil memegang belanjaan yang cukup banyak, dan harus mengambil ponsel nya di saku celana akhirnya tanpa sengaja

Bruk

"Arghhh" ringis bella, ya dia menabrak seseorang dan hasilnya dia terjatuh sendang dengan belanjaan yang berserakan.

Aduh sial banget sih, pake menabrak orang eh jatuh lagi ~ bella

"Apa ada yang sakit?" Ucap seseorang sambil mengulurkan tangannya ke arah bella.

~~~~~

BELLA POV

sial sial udah nabrak orang, eh jatoh tau nya akan belanjaan gue berserakan lagi,Pantat mulus bohay gue atit cui.

"Apa ada yang sakit?" Ucap seseorang yang gue pastikan kalo itu yang gue tabrak barusan, sambil ngulurin tangan pula.

Udah tau sakit malah nanya lagi lu~ bella

"Nggak usah makasih, saya bisa sendiri. Dan maaf ya saya tadi tak sengaja menabrak anda!" Ucap ku sambil berbenah tanpa menatap nya.

"Mari aku nanti bells!" Ucapan pria itu bikin gue menentang seketika.
Gimana nggak tegang coba, lo bayangin deh lo nggak tau siapa yang lo tabrak, dan dia malah memanggil lo dengan nama panggilan lo.
Cenayang ni orang?

"Gue bukan cenayang kok!" Ucap nya sambil senyum.

Gue masih terpaku dia bisa baca pikiran gue? Lah dari tadi gue ngumpat dia tau dong, ganteng sih cuman enggak ah serem gue jadinya.

"Eh nggak usah makasih ya, tapi sekali lagi gue minta maaf karena tadi nggak sengaja nabrak lo!" Ucap ku menolak nya secara halus.

"Ah ya udah deh gpp kok santai aja, eh kamu mau kemana bells?" Tanya dia lagi yang makin buat gue merinding disko.

"Ehmm lo tau nama panggilan gue dari mana? Trus kok lo tadi bisa tau isi pikiran gue? Lo cenayang ya?" Tanya ku langsung padanya yang di tanggapi cuman pake senyuman doang, fix ingat kan gue, kalo gue lagi ketemu orang gila.

" Name tag kamu, dan kalo masalah isi pikiran, aku bukan cenanyang cuman membaca aja dari mimik wajah kamu!" Ucap dia sambil tersenyum lagi.

Mami ada orang gila, tapi ganteng gimana nih?

"Ah iya, hehe maaf ya kalo gitu saya pergi dulu!" Ucap ku langsung lari kecil meninggalkan dewa yunani itu. Siapa tau loh orang cakep nya nggak ketulungan hehehe.
~
~
~
~
~
~

"Dia baik, dia cocok untuk mu!"

"Tentu"

"Jangan lakukan hal gila untuk mendapatkan nya!"

"Aku mengerti bodoh, aku mencintai nya!"

"Oke"


Come back again

My First KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang