Cowok tengik

2.1K 32 0
                                    

CHAPTER 1 Sahabat gila

"Aaaaaaa lee min ho loe cium park shien hye sedih gue!" Teriakan adele membuat kepala bella pecah. Gadis yang dihadapan bella adalah sahabat yang dari kecil menemani nya ya namanya adalah Adele carlistley. " aduh loe apa an sih kok lebay gini? Pusing kepala gue dengar loe teriak kayak gitu, mang kenapa coba kalo lee min ho cium park shien hye? Bella langsung bertanya pada gadis di samping nya ini. "Loe kagak tau, ni ya gue itu fans berat banget sama dia secara kan dia ganteng bingitz jadi gue nggak rela dia cium cewek lain!" Jawab adele dengan wajah cemberut nya. Wah sohib gue yang satu ni udah kena penyakit maniak lee min ho tingkat dewa nih. Batin bella yang serasa ingin tertawa.

........

"Bella bangun kebo kita kan mau kuliah, loe lupa ya hari ini dosen nya killer semua!". " Iya tunggu bentar kale dele gue mau siap siap dulu !" Dengan mata yang masih tertutup bella berjalan ke kamar mandi dan PLETAK kepala bella terkejut pintu kamar mandi. Bella bella. Gumam adele.

.............

" Eh katanya ya bakal ada cowok pindah ke kampus kita !" Gosip salah satu mahasiswi di kampusnya dan tepat nya si ruangan bella . " Ya ampun liat deh dele masak orang pindah kampus aja pada di cerita in!" Gerutu bella saat mendengar semua orang membicarakan tentang orang baru itu.

Saat semua telah masuk ke ruangan, Mr. Edward juga masuk ruangan bersama cowok yang katanya anak pindahan itu semua mata tertuju pada ketampanan pria itu. Ya jelas lah secara ya tu cowo tinggi, ganteng ,kulit nya eksotis banget, mancung wah kelepek klepek lah pokoknya yang liat dia termasuk Adele hihihi. " Bella liat deh tu cekak ganteng banget!" Kagum Adele. " apa an sih loe muka dia itu biasa aja kale!" Jawab bella tanpa melihat cowo itu dia tengah sibuk dengan buku nya. Mr. Edward menyuruh pria itu mempelajari kan diri nya di depan. " selamat pagi teman nama saya jacob tepat nya Jacob Loe wiliam!" Jelas pria itu.
Sontak membuat para wanita di ruangan itu semakin terpesona pada nya tapi tidak dekat bella. Hahaha bella bella sampai kapan kau jomblo.Batin adele yang ingin tertawa melihat ti.gajah sahabat nya ini ya bella aureum laudrey itu lah nama sahabat nya ini.
"Baiklah mr. Wiliam anda boleh duduk di belakang mrs. Adele!" Mr. Edward menjelaskan tempat duduk jacob. " Eh bella jacob akan duduk di samping mu, wah kau beruntung sekalian ya ya sayang!" Goda adele pada sahabat nya itu. "Biarkan saja dele mau dia duduk dimana pun aku tak perduli!" Balas bella yang masih berkutat dengan buku nya . Adele hanya tertawa kecil melihat itu. Saat jacob ingin menaruh tas nya ke samping tempat duduk nya dia tak sengaja melihat bella yang begitu serius dengan buku nya sehingga membuat jacob gemas akan pipinya. " jangan terlalu serius nona bella nanti bisa cepat tua!"Ledek jacob padanya tapi bella tidak menggubris nya.

...........

Oke guys selamat membaca ya i love you all silahkan VOTE OR COMMENT YA

My First KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang