Typo bertebaranHappy reading!!!
"Ahrgghh!"
Teriakan seorang gadis yang baru saja menyadari bahwa betapa kejam nya dunia percintaan, dia sama sekali tak mengerti dengan hatinya yang tidak sinkron dengan pikiran nya saat ini. Dia pusing memikirkan hati nya akan berlabuh pada siapA, maksudku lebih tepatnya jatuh cinta pada siapa?Jacob?
Nama itu terlintas di pikiran nya, rasanya dia tak sanggup menolak perjodohan itu, sepeti ada sesuatu yang selalu membuat nya bungkam untuk menolak, di satu sisi sepupu gila adele menyukainya layak nya psycopath camkan itu.
Rasanya dia ingin di telan bumi saja lah.~~~~~~~~
Aku tau dia pasti sudah bergerak, kali ini tak kan kg biarkan dia merebut yang seharusnya sudah menjadi milik ku. Dia egois menurut ku,
Bella
Gadis itu yang menjadi pujaan ku semenjak dulu, ya perjumpaan ku dengan nya pertama kali bukan lah di kampus melainkan di suatu tempat yang indah tapi dari dulu dia selalu menganggu wanita yang sudah aku cintai.
Tapi maaf untuk kali ini tidak akan aku biarkan dia merebut nya dari ku.
~~~~~~
Aku tau aku sedikit egois tapi salahkah aku menyukai gadis imut sepeti bella? Rasanya tidak! Ya aku mencintai bella dan tidak ada yang bisa merubah itu sampai kapan pun
Bella
She is my mine forever
Waiting me baby
Jangan anggap aku psycopath karena cinta itu memperjuangkan dengan segala cara.
*
~~~~~~~~~Gue nggak tau ini salah atau nggak membantu sepupu gue untuk bangun dari keterpurukan dia setelah meninggal nya alice, dan memberinya foto foto bella dan sepertinya berhasil dia jatuh hati pada bella.
Awal nya aku bingung ingin memperkenalkan dia kepada siapa, karena aku tak terlalu mempunyai banyak teman wanita yang ju percayai hanya bella mungkin.Jadi dia mulai menyukainya dan aku takut dia terlalu berharap pada bella, lalu gue bilang ke dia kalo bella akan si jodohkan dengan si jacob, tapi Nampak nya dia tak suka dengan berita ini. Aku tau dia siapa, dan ini semua salah ku sepertinya menyeret bella dalam lembah yang membuat nya susah keluar apa pun caranya.
~~~~~~~~~~~~~~~quotes
Jangan terlalu memaksakan kehendak, karena sesuatu yang didasari oleh keterpaksaan akan berakhir dengan terpaksa juga.I'm come back again guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Kiss
De TodoSeorang gadis kuliah yang mempunyai sahabat yang maniak korea tapi gara gara dia juga, bella masuk ke dalam jurang cinta dan menemukan kisah cinta sepeti drama