Duhai Allah,
Bukanlah lagi rahasia bila aku hanya seorang hamba yg mau jadi sholeha.
Bukanlah lagi rahasia bila aku hanya wanita yg ingin menjaga diri dari dunia.
Bukanlah lagi rahasia bila aku hanya wanita yg sedang mengikuti cahaya keistiqomahan.
Bukanlah lagi rahasia ya Allah, bahwa perihal iman, aku masih tak pantas di kategorikan sholeha.
Tapi ya Allah,
Dalam menujumu mengapa terasa begitu berat?
Bagai memikul batu di atas punggungku.
Bagai membawa beban dalam kakiku.
Bagai mendapat terpaan angin dalam jalan menujuMu.
Oh Allah,
Mengapa dalam menujuMu kadang hatiku di hinggapi kesepian?
Menyeimbangkan antara langkah kaki juga hati.
Mengapa dalam menujuMu begitu banyak yg mengujiku?
Mereka meninggalkanku, menjauhiku, mematahkan semangatku terkadang, meremukkan harapan hingga tak nampak berbentuk lagi
Tapi ya Allah..
Dalam beratnya jalan ini, Kau janjikan syurga bagi hamba yg berjuang dalam sabar. Kau janjikan terang setelah gelap pekat. Kau janjikan manisnya buah dari kesabaran.
Oh Allah,
Bagaimana lagi aku harus melangkah?
Meski sendiri dalam perih juga pedih.
Aku pernah berputus asa, berkeluh kesah, mengeluh, menangis.
Tapi lihat?
Lagi-lagi Kau buktikan bahwa aku tak sendiri.
Bahwa dalam menujuMu sungguh aku masih ditemani, DenganMu duhai Allah
Semua gelap jadi terang. Semua berat jadi ringan.
Oh Allah,
Pahamku sunggu sangat terlambat. Sungguh dibalik semua ini aku tersadar. Bahwa apapun cobaan yang Kau beri itu berdasar karena aku mampu.
Oh Allah,
Dalam jalan menujuMu, Tak apa bila aku di caci, di jauhi juga di maki. Sebab cukuplah Engkau sebagai penolong juga, penemanku duhai Allah.
Oh Allah doaku selalu sama.
Tolong, teguhkan aku diatas agamaMu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tausiyah Cinta
RandomKutipan - Kutipan Hati Mari berhijrah yuks Cinta tak selalu pada makhlukNya, cinta juga bisa kepadaNya sang maha pemilik cinta. Ketika hati memilih sang pemilik hati. @duniajilbab