Prologue

104 6 0
                                    

Dari kejauhan,tampak seorang remaja cantik sedang turun dari angkutan umum dengan tergesa-gesa.

  "Mampus deh gue"

Hanya satu tujuanya saat ini; duduk manis di kelas sebelum pukul 06.30

Sialnya,harapan tinggal harapan.Bu Tina kepala kesiswaan yang menjabat di SMA Deltax sudah mem-block jalan yang akan siswa lewati.

Dan hari ini,hari pertama gadis  itu telat.

"Sial! abang angkot begok."

Bu Tina berkacak pinggang seraya melemparkan tatapan jengah pada semua anak yang terlambat pada hari ini

"Sekolah sudah ber-integritas, tapi masih ada saja siswa yang terlambat." Semprotnya,semua anak yang terlambat pada hari itu hanya menundukan kepala takut.

"Sepertinya ada wajah baru?" selidik Bu Gia,guru yang hari ini sedang mendapat jadwal piket.tatapanya jatuh pada; Gadis mungil yang memakai converse tosca.

"Sepatu gue gak aman,mampus."

"Kamu--- iya kamu," Tunjuk Bu Gia seraya mengarahkan telunjuknya pada Gadis mungil itu.

Gadis mungil itu mendongakan kepalanya takut

"Sekolah sudah ber-integritas,tapi masih ada saja murid seperti kamu" Bu Gia berdecak kesal."Temui saya sehabis jam istrirahat!" Perintahnya mutlak.

"Sial ... anjuang."

Dua guru cantik nan tegas itu nampak sedang berunding.

"Semoga hukumanya gak berat"

"Baik anak-anak,seperti peraturan Deltax,kalian diperbolehkan mengikuti KBM,saat memasuki jam ke-2" Bu Tina menjelaskan lantang."Dan hukumanya; Bersihkan pelataran area parkir!." Perintahnya mutlak

setelah menyampaikan khutbah,Bu Tina segera memasuki ruang BK.sementara Bu Gia mengawasi Murid-murid yang sedang mendapat hukuman.

"Aduh ... mana anak X11.4?tumben gakda yang telat."

And Hellooo Gaessss ...
Thalia Raline Georld a.k.a Cewek ter-imut seantero Deltax.17 y.o dan hobby banget nge-jailin orang banyak,Tomboi? so pasti, Bar-bar? iaiaia that's right, Chili? BIG NO!!! So this is Story about my life.

XXX

a/n : So ekhem ... sorry My Boy Tidak bisa End.karena sedang dalam tahap Revisi,and then This is my short Prologue😁 Please Enjoy with my story❤






Unexpected loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang