Bel berdentang 2X,menandakan kegiatan KBM sudah selesai,dan Siswa/i Deltax sudah diperbolehkan untuk meninggalkan sekolah.
sepatu pantofel milik miss Dalita mengiringinya untuk meninggalkan kelas.
Dengan segera, ku rapihkan alat tulis yang terhampar di meja,lalu memasukanya ke dalam tas.
Gua harus kabur dari guru baru songong itu, entah bagaimana caranya.
"Genkz ... gue duluan ya ... dedeknya mau keluar." Teriak gue kearah pevin, Alga dan Tara
"Sumpah tuh anak kenapa?."
XXX
Dengan jurus seribu bayangan yang dimiliki oleh naruto,gue langsung ngibrit ke gerbang sekolah lalu nyetopin angkot.
Tapi
Gimana caranya, gue ke gerbang sekolah lalu nyetopin angkot? Hello Genkz semua itu gak semudah membalikan telapak tangan, kenyataanya bila kita ingin menuju gerbang sekolah, pasalnya kita terlebih dahulu melewati ruang Bk, dimana di dalam ruangan BK *disekitar, pastinya Dou Kunyuk Kampret itu sudah terlebih dahulu berjaga-jaga, dan pastinya sudah ngincer gue.
Haduehh ... please dech! Hayati lelah
Tiba-tiba sebuah bohlam menyala, sudah menangkring di kepala imut gue
Ahaaa!! Aing punya idee
Pura-pura sakit, dengan begitu, Hati bu Gia dan Guru baru belaguk itu akan luluh, semoga aja rencana gue kali ini berhasil
Dengan langkah pasti, gue melewati ruang BK, semakin lama, semakin dekat, semakin lama, semakin dekat, dekat, DEKAT
Aduhh!! Hati gue dag! dig! dug!
"Thalia Raline Georld ... berhenti di tempat atau kamu akan menyesal!" Teriak Bu Gia cempreng
Mision failed -_-
Sontak gue membalikan badan dengan perlahan, Bu Gia dan pak Revan dengan setia berada di depan gue.
Siap-siap kena semprot gue
"Mau kemana kamu?," Tanya Bu Gia seraya memelintir telinga gue.
Emang dikira telinga gue cucian apa?!
"Jangan coba-coba kabur dari hukuman mu, atau kamu akan menyesal!" Ancam Bu Gia, dengan suara membahenol
"Enggak gitu bu, enggak gitu, Ibu salah, saya tuh enggak ada niat sedikit pun untuk kabur dari hukuman, karena kakek saya, almarhum Georld mengajarkan kepada cucu-cucunya, termasuk saya, beliau berkata 'Jangan sekalipun kalian lari dari masalah' nah bu ... jadi eng-----"
Plak
Adaw!!!
Ini namanya KDM (kekerasan dalam mendidik). Dengan seenak anu-nya yang gede *apanyo. Penggaris-nya ya PENGGARIS, mikir apa lo mikir apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected love
Novela Juvenil"Cinta datang karena terbiasa" pepatah kuno menyebutkan seperti ini, dan itu benar adanya, "Hate be Love" bener banget, pokoknya kalo lo benci seseorang seperlunya aja, karena suatu saat nanti lo bakal cinta sama orang itu, and then love? ya sama aj...