After very long holiday, pengennya sih liburan terus tapi ya gimana lagi? Dari pada bego. Gapapa lah ya kan kalo pelajarannya nanti bisa tidur, yang penting ketemu temen-temen aja dulu. Jk jk.
Gue lagi di Mobil menuju sekolah. Rutinitas pagi, segala hal yang gak sempet gue lakuin di Rumah, gue lakuin di Mobil; contohnya sarapan, nyisir rambut, pake kaos kaki, sepatu dan jam tangan........oh shit! Gue liat jam mobil, gue liat lagi jam tangan gue. Di jam tangan gue 7.23 tapi di jam mobil 7.15, "Om ini jamnya bener?" gue tanya ke adek bokap gue yang lagi nyetir dan berharap jawabannya 'iya' tapi kata 'ngga' yang gue dapet. Gue buka handphone aja deh untuk ngeliat jamnya. And 7.23 is the right one. Waktu gue untuk ke Sekolah tinggal 7 menit lagi, gue bilang ke om gue ini untuk ngebut dan "toward safety." Itu yang keluar dari mulutnya. Bisa apa gue? Dia yang nyetir. Gue pasrah.
Gue turun dari mobil pas mobil gue udah di depan Sekolah. Gue langsung lari menuju kelas gue yang berada di lantai 3 untuk narok tas gue. Gue masuk kelas dan phew nyaris, bellnya berbunyi.
Gue turun ke lapangan untuk upacara, untuk nemuin temen-temen lebih tepatnya. "What's up, Fredi?!" Wah kampret si Ranting, sahabat gue yang nama sebenarnya adalah Raisa tapi sinting. Dia yang paling hobi gonta-ganti nama orang. "Eh lo tau soal anak baru itu gak?" Buset nih orang, gue belom napas di Sekolah, udah ngegossip. Gue rangkul dia, gue deketin mulut gue ke telinga dia, gue bilang ke dia dengan nada pelan "Tanya dulu kek 'how are you?' 'how was your holiday' or anything else." setelah itu gue ketawa ngeliat reaksi muka dia yang cengo ngeliatin gue. "Oh gitu ya....tapi lo tau gak ten-" Masih lanjut? Rai.....Raii..... Gue potong omongan dia dengan kata andalan semua orang "bodo amat."
"Yaudah kalo lo gamau tau. Kan katanya lo lagi nyari pacar nih, anak barunya sih ganteng." Dia ketawa jail dan langsung lari ke barisan depan. Sumpah mukanya jail banget minta ditonjok. Gak lah, love you Rai.