06

59 6 2
                                    

Hari ini ada Pameran Tradisional yang diadakan di Hall Sekolah oleh angkatan 13, angkatan yang satu tahun diatas angkatan gue a.k.a angkatannya Yasta dan Dhika.

Ga seperti biasanya, gue jalan sendiri ke Hall karna emang gue lagi pengen. Biasanya gue kalo jalan kemana pun juga gerombolan. Gue mau ketemu 2 anak kembar itu, terutama Yasta.

Gue berada di Hall sekarang, mata gue terus mencari orang-orang itu tapi karna saking ramenya, gue lebih milih untuk liat-liat aja dulu pamerannya. Siapa tau nanti ga sengaja ketemu.

Gue mulai dari stan yang paling ujung dan bener gue langsung ketemu Andhika. "Dhik, Yasta dimana?" Gue manggil mereka ga pake 'kak' karna mereka lebih tua dari gue 5 hari DOANG. Mereka cowo termuda di angkatannya, sedangkan gue cewe tertua di angkatan gue. Muka Andhika bingung saat gue nanya ke dia tentang kembarannya dia itu padahal sih kayaknya tadi dia mau ngejelasin dulu tentang stannya ke gue.

"Dia jaga stan di sebrang." Muka Andhika keliatan kalo kayaknya dia kecewa sama gue yang ga bisa ngehargain karya dia tapi gue bener-bener perlu untuk nyamperin Yasta. "Oh makasih ya." Gue bilang ke Andhika, dia cuma ngangguk.

Gue dateng ke Yasta, "Yas, lo kemaren manggil gue ya? Sorry gue ga denger." Eanjing tuh orang, belaga sibuk lagi gue bilang kayak gitu.

"Yas!" Gue tepok bahunya. Baru dia nengok. Sok budek. Budek beneran baru tau rasa. "Paan?" Dia jawab.

"Lo jangan marah dong, gue emang sahabatan sama Rey. Lo kan juga banyak temen-temen cewenya. Lagian kita kan juga belom apa-apa." Oops, gila keceplosan 'kita juga belom apa-apa'. Mampus dah lo, Chelle.

Yah tambah bete deh mukanya Yasta. Dia ngangkat alisnya dan ngebuka mulutnya, "Chelle, kita emang belom dan bukan apa-apa. Gue juga ngerti kok kita udah saling tau perasaan satu sama lain dan semenjak si Rey itu masuk, gue merasa lo tuh jadi lebih jauh dari gue."

Dengan sigap gue menjawab, "Emang kenapa kalo CUMA tau perasaan satu sama lain? Tetep BUKAN apa-apa kan?" Gue muter balikin badan gue untuk beranjak pergi tapi gue balikin badan gue lagi untuk ngadep lagi ke dia, "Oiya, digantungin itu gaenak."

Gue ninggalin dia yang speechless.

"hati gue tuh masih terbuka lebar untuk siapapun yang beruntung, karna hati gue bukan cuma buat lo doang. Jadi jangan pernah nyia-nyiain kesempatan yang udah gue kasih karna lo akan menyesal pada akhirnya." Ini kata-kata yang ada di hati gue saat ini.

; Close but FarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang