Kesalah pahaman gue sama Iras masih belom selesai, ditambah lagi masalah gue sama Yasta. Emang hidup, rumit. Dan gue sekarang jadi sering chat sama Renal berkat Rey.
Renal orangnya baik banget woi! Dia beda sama kakel lain, di gapeduli kalo adek kelasnya cewe. Pokoknya yang menurut dia seru aja. Karna gue udah sering chat sama Renal, gue udah mulai bisa narok hati di dia. Lagian kan gue udah tau kenapa dia waktu awal masuk gayanya kayak gitu, karna dia bisa temenan sama siapa aja. Ga beda-bedain antara cewe n cowo. Dia straight kok. Fix gue suka dia. Gue ga peduli urusan hts gue sama Yasta or Dhika. Kalo belom jadi apa-apa, mereka ga ada hak untuk ngatur gue dong. Move on.
—
Jam istirahat dateng. Orang yang gue kira bakal jadi mantan sahabat gue juga dateng. "Michelle, gue minta maaf ya yang waktu Rey itu. Gue udah ga suka dia kok. Lo sahabatan, hts-an, pacaran, gue udah ga bakal kesel lagi kok. Waktu itu gue lagi baper aja deh kayaknya. Maafin gue ya, Chelle." Gue bales dengan senyuman gue yang seneng karna bisa baikan lagi sama dia.
"Lah kok bisa cepet banget ga suka lagi sama Rey? Karna gue ya? Sorry ya Ras, gue ga suka kok sama Rey. Kita sahabat doang dan ga mau lebih."
"Bukan Chelle, bukan karna lo." Dia megang pundak gue. "Eh padahal gue seneng kalo misalnya lo suka sama Rey."
Tumben dia seneng gue deket Rey. "Kenapa?" Gue nanya kebingungan, gue bilang lagi, "gue mau menjaga persahabatan yang murni sama Rey."
"Oh gapapa sih," Dia ngelepas tangannya dari pundak gue dan, "soalnya gue suka sama kakaknya sekarang." BOOM! wow. nice. good. great. wonderful. amazing. "Gue sering chat sama Renal, awalnya gue niatnya pengen lebih deket sama kakaknya Rey biar bisa deket sama Rey-nya. Tau-taunya Renal orangnya seru banget, terus lama-lama gue jadi suka dia deh."
"Oh gitu ya..." Cuma itu lah kata-kata yang bisa keluar dari mulut gue.
Dan dari hati gue berkata...
"Karma gue ninggalin tuh 2 kembar"—
Gue masih sering chat sama Renal, tapi kadang gue males untuk jawab and i don't know why. Gue juga masih chat sama Si Kembar dan Rey.
Gue bener-bener ga ngerti lagi sama hati gue. Gue bener-bener ga ada rasa untuk 4 cowo itu. Dan saat itu juga gue merasa, cinta itu ga penting dan gue ga mikirin lagi tentang cinta. Gue cuma mulai melakukan hal-hal normal yang pelajar lain lakuin dan mencoba untuk lebih fokus belajar. Karna saat itu gue ga peduli lagi dengan notification yang ada di handphone gue.