Author's Story

767 50 10
                                    

Sebenernya nyapa readers bukan style dariku kalo lagi nulis. Satu, karena ga ada yang disapa *entahlah*. Dua, karena kebaca kaku banget kalo pake aku-kamu, tapi kesannya sok asik lo-gua an buat penulis iseng abal kayak saya. Tapi for this time pengen aja gitu nulis ginian.

Ga terlalu penting, cuma curhat *karena ngomong kadang suka ga ada yang dengerin :'v* sama kenalan ringan aja.

Nama ku Yustika Eskasalma Nur Saffana *panjang amat mbak*. Itu nama asli, sekalipun nih watty bukan pake nama asli, jujur aja aku bukan type orang yang suka ngerahasiain data diri, apalagi nama. Nggak pernah tahan. Terlalu blak blakan.

Belum kuliah kok, belum. Satu tahun lagi. 99L ya. Satu hal lagi yang aku banggain, tanggal lahir-9Sept99🎉Yaay🎊🎇

Anak kelas 2SMA jurusan IPS yay!!

Iya, anak sosial. Budhe pernah bilang buat "Kenapa nggak masuk bahasa aja?". Kenapa? Karena nulis ini cuma sekedar sampingan. *Masuk IPS juga gara gara sortiran dari sekolah😂* nah itu juga kelemahan. Karena nggak ada satupun keahlian yang aku dalamin.

Nulis? Cuma iseng. Meluapkan perasaan kedalam tulisan. Mungkin ini karena perasaan dulu permah tercabik sama seseorang, trus mulai curhat pake cerita dan menciptakan tokoh, akhirnya keterusan sampe sekarang.

Sebenernya saya juga artworker. Sekedar pembuat poster/cover (baik buqt ff sendiri atau ada yang mau request? 😂) untuk hal ini juga ga saya seriusin. Cuma doyan trus gatel otak atik...

Bakat nyata sih ada. Nyanyi?? Nggak sekeren Raisa sih suaranya. Untuk bakat ini pun orang tua nyaranin buat jadi bakat aja, kalo bisa dipake ya pake. Nggak usah sampe kuliah jurusan seni atau apa. Tau sendiri lah kenapa... Padahal bakat satu satunya yang aku minati karena ga doyan mapel akademis 😂

Aku baru setahun kenal dunia Korea. Walaupun udah dari lebih kurang lima tahun nulis nulis. Tapi beginilah, tulisan masih kacau dan kamus bahasa masih dikit. Kadang bahasa kurang santai kadang ada yang lucu. Untung ada ini nih ChoJH88 edit walau kadang ada yang luput juga.

Untuk kriteria author saya masih jauh. Satu, saya ga suka baca! Jujur, liat buku tebel sesenti aja kadang udah kenyang duluan. Sekalian itu novel keren atau apa. Dua, orangnya maleeesss banget. Nggak telaten. Di lepi kesayangan udah numpuk ff belom jadi baru prolognya doang 😂. Alasan kenapa saya lebih suka bikin yang One Shot. Tiga, kaidah kebahasaannya masih ancur, kalimatnya SPOKnya ngaco. Makannya suka bikin ff yang santai atau di ngaco ngacoin skalian aja 😂😂

Untuk ff ini, dapet wangsit ketika memecah keheningan di tengah hutan jati yang luas membahana. Saya lupa abis kemana waktu itu, tapi kepikiran aja gitu. Abis nonton Insidious juga. Sat set jadi alur.

Ngetiknya nggak butuh waktu lama, dua minggu sepanjang liburan tahun baru, di Solo. Di upload tepat 30 Desember 2015 dan sekarang udah seribu viewers yay!!!

Terimakasih yang udah baca. Terimakasih yang udah dukung orang iseng kayak saya ini... Sekalipun banyak banget kekurangan dari ff ini...

Komentar kalian sungguh... Uah... Maaf tidak bisa meresponnya satu satu. Bukan apa, kadang saya ga nemu kata yang cocok untuk membalas komentar kalian 😢. Karena saya orangnya cerewet, gaje, tapi terlalu kaku kalo chat ata ngobrol sama orang yang baru dikenal. Niat ngelawak kadang galucu kan malu 😄 *golongan darah O padahal*.

Terimakasih sekali lagi hihihihi...

Saya ada projek lain sebenernya. Collab. Sama pengen bikin One Shot tema psycho~ Uuhh... Gatau bakal serem atau enggak. Kepikiran aja gara gara sering baca Creepypasta wkwkwk.

Dan... Gimana kalo projek ff ini Versi Myungsoo Point of View(?) 😮

Memories, a Person Like YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang