"anterin gue cukur rambut yuk, cha." minta lelaki berparas ketimuran itu. nampaknya dia sadar rambutnya kian memanjang.
"ga, zayn. acha mager." jawabnya.
"dih gausah so imut gitu gue enek liatnya." kata zayn sambil melemparinya dengan kulit kacang 'tiga kelinci' yang habis dia hisap tadi. yang kena lempar misuh-misuh.
"ANJRIIIITTTT JOROK BANGET LU INI KENA LIUR ANJIR RABIES GUA NANTI GOBLOOOOKKK!!!"
sedangkan yang diteriaki malah tertawa terbahak-bahak.
__
akhirnya, disinilah mereka. pangkas rambut kang ucup AG atau asli Garut padahal kang ucup logat ngomongnya jawa. sudah jelas pembohongan publik. jangan salah, hasil pangkas rambut kang ucup selalu menawan. sangat super sekali.
"udah dek, pas ngga? mantap ngga hasilnya?"
memang benar, zayn yang udah ganteng makin ganteng karena gaya rambutnya sekarang. kang ucup bagaikan cenayang model rambut, tak usah request gaya langsung sikat.
"acha jangan liatin gue gitu dong, nanti naksir loh."
"najis lu pede banget kaya farhat abas."
padahal mah udah anyink goblok lau.
"kang ucup makasi ya. mantap banget ni!" puji zayn yang mendapat acungan jempol dari kang ucup.
lalu mereka berdua, zayn dan acha pergi dari lapak kang ucup ke lapak starbucks. oh tidak, ke lapak es kapucino cincau gocengan yang mana membuat acha makin bete.
"dasar cowok, sukanya umbar janji doang. starbaks gundulmu gocengan gini jangkrek."
KAMU SEDANG MEMBACA
takut ◾ zjm | ✔
Fanfictionintinya sih, gue takut kalo kita ngga bisa kaya gini lagi. copyright © 5/5/2016 by sesazayn-