e p i l o g u e

167 23 4
                                    

author's pov

2 years later....

dan sekarang, di sinilah gue sama salsa.

Oxford University.

biar gue jelasin, sebenernya salsa ga goblok-goblok banget. cuma dia males. kek gue sih.

kita sempet bicarain ini beberapa kali, akhirnya pilihan kita berlabuh di sini, ya , Oxford University.

banyak usulan dari salsa mulai dari Cambridge, NYU, dll.

kenapa ga di Indonesia? man, gue mau move on, dan jelas, pendidikannya lebih bagus di sini. bukan maksudnya di Indonesia ga bagus, tapi kayaknya kalo di sini peluang kerjanya lebih besar. who knows?

ini tahun kedua gue sama salsa ada di Oxford. kita ada dijurusan yang sama, PPE. mantab kan. anak IPA ambilnya IPS.

kita udah ngga tinggal di asrama, kita nyewa dorm gitu. bukan apartement. jadi kaya kostan khusus buat mahasiswi gitu. kamarnya agak gede, jadi sekamar berdua, hemat sekalian.

disini gue dapet banyak temen baru yang, dude, otaknya encer semua anjing.

jangan lupa, gue juga dapet doi, tapi bukan berarti gue udah move dari zayn ya.

calum. calum hood namanya.

dia ngaku sama gue kalo dia suka sama gue. tapi kan, gue belum move on.

kata salsa mah, dasar goblok lo cha. calum tuh ganteng, baik, pinter, are you blind? are you picek? apa lo ga waras?

sialan emang.

intinya, dengan datangnya calum, gue berencana untuk move on.

dan bagusnya, calum dengan senang hati dan lapang dada ingin membantu gue.

so, good bye zayn ;)

gue tau Tuhan bakal kasih yang lebih baik buat gue. kisah SMA gue mungkin bisa buat pejalaran hidup, kita ga harus memiliki apa yang kita inginkan. percayalah Tuhan bakal ngasih yang terbaik buat lo.

dear, Zayn.

semoga lo bahagia sama nina. x

sahabat lo yang paling cantik

Aranina Acha

__

akhirnya selesai juga.

y e a y ! !

c l i f f h a n g e r : )


makasih buat yang udah buang buang waktu demi baca ss gue ini yang amat sangat jauhhh dari kata 'bagus'

uwaaa ku cinta kamu gaes♡

takut ◾ zjm  |  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang