d u a b e l a s

142 22 0
                                    

author's pov

hari ini, hari sabtu. yang mana artinya kurang lebih satu minggu lagi para kelas 12 SMA Bangsa akan melaksanakan Ujian Nasional.

para kelas 12 sedang fokus-fokusnya belajar dan mempersiapkan materi yang keluar di soal UN dengan matang.

tak terkecuali acha dan zayn.

sudah kurang lebih satu minggu mereka tidak berkirim line.

sudah kurang lebih satu minggu zayn tidak datang ke kamar acha lewat balkon maupun pintu depan.

sudah kurang lebih satu minggu mereka tak berhubungan.

sudah kurang lebih satu minggu acha merasa kosong, sepi, dan.... rindu.

acha sedang di kelas salsa karena dia bosan di kelasnya sendiri.

anjing gue berasa ga punya temen di kelas. batin acha.

padahal di kelas salsa, acha hanya memperhatikan salsa yang sedang mengerjakan tugas matematika, sesekali membantu salsa mengerjakannya.

*tok tok*

"anjir siapa?" tanya acha panik. siapa tau itu guru mapelnya.

"kalem aja, bu baeti lagi ke dinas. dia ga bakal ngajar hari ini. paling murid kelas lain." perkataan salsa membuat acha lebih lega.

tiba-tiba si agung berteriak, "WOY NINA ADA SI ZAYN TUH DI DEPAN!!"

anjir apa dia mau jemput gue pulang ke kelas?

zayn pun masuk kelas.

sakit. bukan dia yang dihampiri, melainkan nina. acha baru sadar jika salsa satu kelas dengan nina

"nin, mau ga jadi pacar gue?"

deg. jantungnya seakan berhenti berdetak.

acha tersenyum rapuh, hatinya melemah, badannya lemas seolah diambil tulang-tulangnya, jiwanya seakan pergi.

"terima! terima! terima!"

wah anjing

acha semakin lemah ketika melihat anggukan kepala nina.

zayn bahkan tidak memberi woro-woro jika dia ingin menembak nina hari ini.

acha memeluk salsa, dan menangis. "sal bawa gue ke lapangan belakang. sekarang. please."


gue sadar, ga ada sesuatu yang akan berlangsung selamanya.

kaya gue sama zayn.

mungkin dia bakal lupa sama gue.

entahlah, siapa yang tau.


__


gue seneng bentar lagi lubar neh whaa

takut ◾ zjm  |  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang