"tante, zayn nya ada?" tanya acha kepada trisha, ibu zayn. acha ke rumah zayn bertujuan untuk menyelesaikan tugas kelompok biologi mereka.
ibu zayn tersenyum, "ada di kamarnya, cha. biasa, lagi main play station. masuk aja gih, mau tante buatin minum apa?"
acha menggeleng, "engga usah tante, makasih. acha ke atas dulu ya."
acha pun beranjak dari depan pintu ke kamar zayn. ia hafal betul mana kamar zayn. meskipun ia bisa loncat lewat balkon kamarnya untuk sampai ke kamar zayn, ia tetap lewat pintu. tidak seperti zayn yang suka masuk nyelonong ke kamar acha.
"woy! jadi kelompok ngga?" kata acha.
yang ditanya malah terus bermain play station.
anjir gue dikacangin.
"ZAYN, NINA DITEMBAK RATNO LOH! MAMPUS LO KALAH START!"
duar!
bagaikan ada petir disiang menjelang sore."ANJENG KATANYA DIA JOMBLO!!"
kalo nina aja langsung nyaut. sakit ati gue.
"jadi kelompok bio ngga?" tanya acha lesu. bayangkan kalian jadi acha, macam mana pula tak akan lesu, su?
"males ah, kalo prakteknya sistem reproduksi mah ayo." kata zayn sambil nyengir kuda memperlihatkan giginya yang rapi, putih dan bersih.
super sekali bukan?
percayalah, sebaik apapun laki-laki, pasti ada pikiran bokep di otaknya, walaupun hanya secuil.
___________________
anjir informasi macam apa itu? tapi gpplah itu memang benar ;----)
madison iseman as acha! maafin blum ada daftar castingnya soalnya gue belum on di laptop soalnya quota modem abis soalnya belum beli soalnya mama belum kasih uang soalnya nanti senin UN.
doakan aku kawan :*
KAMU SEDANG MEMBACA
takut ◾ zjm | ✔
Fanficintinya sih, gue takut kalo kita ngga bisa kaya gini lagi. copyright © 5/5/2016 by sesazayn-