e n a m

166 21 0
                                    

acha's pov

gue pengen sepedaan lagi ish, udah jarang sepedaan sejak gue kelas 12. ngajak zayn ah, siapa tau si doi mau.

acha : z sepedaan yu besok. mumpung hari minggu, gue kangen sepedaan

setelah ngesent line ke zayn gue lock hape gue.

*line!*

zayn : kangen sepedaan apa yang diajak sepedaan?

wa bener bener mulut cenayang ni.

acha : kangen? tiap hari ketemu no need to miss ya.

zayn : iya si

ntar kangennya kalo lo uda sama nina. kan kita bakal jarang main gini kan. duh.

acha : mau g?

zayn : mau apa?

bener bener ni anak lemotnya. untung sayang.

acha : ck. mau sepedaan g besok?

zayn : mau lah. kalo sama lo gue mau aja kemana mana.

acha : bulls. tunggu aja paling seminggu itu jadi tai doang.

read

__________

kawan kawan ini hari minggu! dan... I'm going to sepedaan with sahabat zone gue. anjir. gue harus memanfaatkan moment ini sebaik baiknya.

gue takutnya barang kali ga bisa sepedaan lagi gitu kan.. ya lo tau lah.

"acha anjir ini udah jam berapa jadi sepedaan ga?"

tumben lewat pintu depan

"tumben lewat pintu depan," tanya gue. "biasanya nyelonong lewat balkon."

zayn mendengus lalu mukul kepala gue, "terus gue angkat angkat sepeda gitu? kadang goblok emang ya si acha."

anjir

"bomat yang penting gue cantik. yuk ah nanti keburu siang."

lalu gue beranjak dari kamar ge garasi ngambil sepeda warna tosca tanpa memperdulikan zayn yang ngomong lah emang udah siang gara gara lo kelamaan.

________

author's pov

"anjir zayn gue udah lama banget ga sepedaan. waaaa kangenn lauuuut!!"

cekrek

suara kamera terdengar oleh telinga acha, "anjrit zayn! candid asu lo! muka gue gimana jadinya?!!"

boleh juga gue,  batin acha. setelah melihat fotonya yang diambil secara candid  oleh zayn.

"cha,"

acha hanya menggumam untuk menjawab panggilan zayn.

"gue beneran suka deh kayaknya sama nina."

bagai bumerang yang menerjang jiwanya, ia kaget bukan main. tetapi seperti biasa, acha menutupi perasaannya dengan amat sangat baik.

"kalo beneran tuh ngga pake kayaknya, zayn. lo harus bener bener mastiin perasaan lo. apa rasa suka itu cuma mampir doang atau bakal menetap entah sampe kapan. jangan sampe nanti lo nyakitin perasaan pasangan lo karena rasa suka yang cuma mampir itu.dan gue harap itu rasa suka yang cuma mampir, batin acha.

eh kok gue egois banget sih. kalo emang zayn bahagia sama nina ya udahlah. acha ikut seneng kalo zayn seneng mah. bukan jodoh mungkin.

"pulang yuk zayn, udah mulai panas."

mungkin maksud acha, matanya yang mulai panas. tanpa zayn sadari, satu tetes air mata acha jatuh.

_________

GUE NGERASA SOAL UN IPA YG FISIKA KOK SUSA BGT. MENDING MATEM SERIUSAN ANJIR.

DOUBLE UPDATE KALEM KAWAN ;;;;;)

takut ◾ zjm  |  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang