d u a

224 26 11
                                    

acha's pov

zayn: oy pler

acha: brisik

zayn: elah masi marah

acha: bd

zayn: "b-d" goblok kalo nyambung kaya beha

bajAHAHAHA. tetep marah tetep marah.

acha: jayus l

zayn: seriusan deh cha, kemaren duit gue udah buat bayar kang ucup kalo ke starbucks g cukup

acha: masa?

zayn: iya syg

acha: bodo

zayn: anj =]

bacot anjir. zayn gitu sukanya php mulu. gue nya kan sakit. dulu, pas dia ngegebet sani pernah ngajak ke mcd e taunya ga jadi. dia malah pergi sama sani, padahal gue udah nunggu 3 jam.

tapi dasar dari sayang, gue udah nunggu 5 tahun aja masih setia.

super banget ngga tuh? iya.

**

author's pov

sedang ada sparing futsal di sekolah acha dan zayn akan ikut dalam sparing itu. zayn kan pemain futsal. bukan kapten sih, tapi cukup famous.

iyalah orang cogan, su. ya pasti terkenal lah. mana banyak yang gebet mampus bening bening lagi.

di sinilah acha bersama salsa, melihat dari lantai 2 sekolahnya, dia masih kesal dengan zayn pasca insiden pem-php-an kemarin.

"udah deh, cha. mau sampe kapan gitu?"

"gitu gimana dah?"

"ck, gatau ah menurut gue nih--"

"ANJING ITU ZAYN JATOH GOBLOK MASA MAEN KASAR SIH?!!!!1!"

lalu acha menggandeng tangan salsa dan menariknya menuju lapangan, butuh waktu memang. tenang saja, kecepatan acha ketika sedang panik akan bertambah dua kali lipat.

acha langsung menerobos kerumunan penonton yang dominan berisi anak kelas 10 dan 11 yang tentunya fans dari mereka. ia sungguh muak melihat fans zayn yang hanya berteriak alay tetapi sama sekali tak menolongnya.

"zayn goblok lo anjing bikin khawatir lo su! untung jatohnya di pinggir kalo di tengah ga gue samper lo anjrit!"

**

ini daritadi acha sambat ke zayn udah kaya ceramah.

"asal lo tau jing gue lari dari lantai 2 ke lapangan sambil gandeng salsa. goblok sih lo anjir. itu lagi si botak maen kasar tai banget."

"udah ngga marah ni sama aa'?"

acha memutar bola mata. lalu acha menekan luka zayn yang sedang dibersihkannya, "anjir sakit cha!"

dea, ketua ekskul pmr masuk ke uks, tak tahu ada acha disitu dan sudah mengobati luka zayn, "sparing apa apaan tadi? korban udah diobatin, medis baru dateng. lucu. nanti kalo korban udah mati duluan gimana?"

"acha udah ih, malu maluin gue tau."

"diem dulu lo, su. bukannya makasih udah gue obatin." protes acha, "lain kali, kalo ada sparing lagi, musyawarahin dulu sama ketua ekskulnya, tim medis siap siaga, siapin payung sebelum ujan. udah sana lo balik lagi aja."

dea pun keluar dari uks, "mantap lo cha. dia judes loh, bisa ampe nunduk gitu."

acha tergelak, "goblok pmr mah ga ada gesit gesitnya. mending gue ketuanya."

"lo sahabat terbaik lah pokoknya." acha tersenyum.

"iyalah temen lo kan gue doang."

mungkin emang kodratnya gini sih.

**

AWOWKKKEWKKW

takut ◾ zjm  |  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang