Always typo,cerita gue yg dlu ya,akun gue yang dlu ke hapus,jadi ganti lgi deh.
_______________________________________
(Khusnul pov)
Kenalin gue khusnul angelrelyn bolsterli zefnaf gue dari keluarga zefnaf yg orang² diluar bilang keluarga gue terkaya no 1 di asia. Menurut gue,keluarga ga di nilai dari kekayaannya tapi dari kesetiannya,bunda dan ayah gue udh meninggal 5 tahun yg lalu,gara² kecelakaan mobil breng ortu sahabat² gue,ya jadi gue dan sahabat² gue udh gpunya ortu,miris ya?,yaitulah takdir yg sudah tertulis. Gue punya 5 sahabat, gue udah sahabatan dari bayi,mereka adalah rike alfirda sidzal,ridwi elisabeth fernando,hilda angelique bani,linda putri audrey alzi dan fina tan yumiza nakhrul. Gue dan sahabat² gue punya rahasia besar, kita punya kekuatan,kalian ga percaya? Tapi ini nyata. Kekuatan gue yaitu shield,memberhentikan waktu,sengatan setrum dan gue adalah sang pemilik kekuatan alam,yaitu air,udara,api dan tanah dan juga berlari cepat. mata gue akan berubah jadi merah jika gue sedang marah,oh iya itu baru kekuatan yg diwarisi oleh bunda aja,klo kekuatan ayahku tak pernah kupakai karena sangat berbahaya intinya jika bola mataku berubah menjadi hitam bercampur ungu,kekuatan yg ku gunakan adalah kekuatan yg diwarisi oleh ayah,so jgn ganggu gue atau nyawa kalian lah yang akan membayarnya.
(Rike pov)
Kenalin gue rike alfirda sidzal yap kalian bener,keluarga gue adalah orag terkaya no 2 setelah sahabat gue se asia. Kalian juga pasti udh tau kemna ayah dan bunda gue dan jawabanya di surga. Gue punya sahabat yg namanya khusnul angelrelyn,ridwi elisabeth fernando,hilda angelique bani,linda putri audrey alzi dan fina tan yumiza nakhrul.yap kalian betul lgi,mereka adalah sohib gue dari kecil. Orang² bilang klo diantara kita ber 6 yg paling jutek dan dingin itu gue,khusnul dan ridwi,ya emng bner sih,jadi gue tenang² aja,kalian juga pasti udh taukan kita punya kekuatan?,nah klo kekuatan gue yaitu,indigo,menghipnotis dan mengelabui musuh,gue juga bisa berlari cepat kek khusnul.bola mata gue akan berubah jadi biru langit,jadi masih berani gangguin gue? Klo berani siap² nyawa lo gue ambil.
(Ridwi pov)
Kenalan ya?,oke! Kenalin gue ridwi elisabeth fernando. Panggil aja riri biar simple,oh iya gue dan sahabat² gue punya perusahaan yg ditinggal oleh ayah kita namanya seelandcorp. So jika kita udh lulus SMA kita langsung jadi ceo disitu,pasti mereka ber2 lupa deh,ehehe umur kita tuh baru 17thn,kita semua seumuran,gue punya 5 sohib yg bisa ngertiin gue mereka yaitu khusnul angelrelyn bolsterli zefnaf,rike alfirda sidzal,hilda angelique bani,linda putri audrey alzi dan fina tan yumiza nakhrul. Gue pun sama kek mereka punya kekuatan,kekuatan gue yaitu tatapan membunuh,membuat racun atau obatnya,bernafas dalam air dan berlari cepat seperti yg lainnya. Bola mata gue akan berubah menjadi orange ketika gue sedang marah,so jika gue marah gue akan nerkam siapapun
(Hilda pov)
Hai kenalin gue hilda angelique bani. Keluarga gue orang terkaya no 3 se asia setelah mereka sahabat² gue,gue dan sahabat² gue tinggal 1 rumah karena kita ditinggal sama ortu kita. Kita juga punya koleksi mobil and motor keluaran terbaru sampai yg belum keluar di indonesia,dan kita bakal sekolah di sekolah baru,yaitu nicnaf school,yap itu punya sahabat gue dan sahabat papah khusnul,ntahlah gue gtau dia siapa. Oh iya nama² sahabat gue yaitu khusnul angelrelyn bolsterli zefnaf,rike alfirda sidzal,ridwi elisabeth fernando,linda putri audrey alzi dan fina tan yumiza nakhrul. Gue juga punya kekuatan kek mereka,kekuatan gue adalah pendengaran yg tajam,bisa berbicara dengan hewan,melihat masa lalu jika gue pegang benda yg berkaitan membaca pikiran dan bisa berlari cepat,bola mata gue akan berubah jadi coklat pekat,so jgn usik gue klo klian ga mau gue cabik².
(Linda pov)
Hello kenalin gue linda putri audrey alzi. Ortu gue adalah orang terkaya no 5 se asia setelah mereka,yap sahabat² gue yg bernama khusnul angelrelyn bolsterli zefnaf,rike alfirda sidzal,ridwi elisabeth fernando,hilda angelique bani,dan fina tan yumiza nakhrul. Huh andai keluarga gue masih utuh,pasti gue bakal bahagia,iyalah bahagia karena apa? Karena gue gak pernah dpt ksih sayang ke 2 ortu gue lgi. Bun,yah selalu disisi tuhan ya,pantau aku terus walau harus dari sana. Gue juga punya kekuatan,kekuatan gue itu,bisa liat masa depan,bisa membuat sayap atau ekor,membelah apapun dan bisa berlari cepat juga. Bola mata gue akan berubah jadi hitam pekat jika gue marah,jadi gue bisa aja membunuh orang yg mengusik gue.
(Fina pov)
Hai,hai,hai kenalin nih gue fina tan yumiza nakhrul. Keluarga gue adalah keluarga terkaya no 6 se asia. So pasti gue punya produk² mahal yg bisa dibilang harganya menjulang tinggi,ah itu udh biasa. Oh ya kenalin nih sahabat² gue namanya khusnul angelrelyn bolsterli zefnaf,rike alfirda sidzal,ridwi elisabeth fernando,hilda angelique bani,dan linda putri audrey alzi. Kita punya alat pertahanan masing² klo gue itu alat kecantikan yg bisa gue modifikasi jadi alat untuk ngebunuh,klo khusnul pedang sma shootgun,rike pistol,riri katana,hilda bermain pisau dengan lihai,linda pistol,dan fina samurai japan. Gue juga punya kekuatan,kekuatan gue adalah,bisa ga keliatan,bertelepati,cakaran maut dan berlari cepat. Bola mata gue bkl berubah jadi warna hijau,so jgn pernah ganggu gue atau siap² aja tubuh lo udh ga tertata.
_______________________________________
Hualah cape bet nulis epilognya. To stay ya. VoMent.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mysterious Girl
Fanfiction"Aku dan sahabat²ku sudah berteman dari kecil,bahkan tidur pun serumah.andai ayah dan bunda masih ada,mungkin hidupku taakan serapuh ini,tuhan sampai kapan aku dan sahabat²ku menyimpan rahasia ini?" "Awalnya kita benci cinta dan perempuan setelah ap...