"Iya,dan gue dikasih tugas,jika gue gagal maka sejarah 13 akan berlanjut dan korban selanjutnya gue karena hari ini tepat tanggal 13"ucap khusnul yang mengagetkan semua orang.
"Trs sekarang kita harus gimna? Gue gamau si khusnul jadi yang selanjutnya"ucap rike cemas.
"Its oke,gue gbkl knpa²"ucap khusnul berusaha menghibur rike.
"Sekarang kita harus ngapain?"ucap hilda.
"Gue gatau"ucap khusnul santai.
"Lo tuh ya,orang ini dari keadaan darurat juga"ucap irvan.
"Ya gue tau keadaannya tapi gue harus sebisa mungkin biasa!. Lagian kan yang ngejalanin gue kenapa jadi kalian yang riweh?"ucap khusnul bertanya.
"Karena kita itu sayang lo!,lo selalu ada buat kita,selalu ngelindungin kita dan lo selalu ada buat kita"ucap riri
Deg.
"Sebesar itukah rasa sayang mereka kepadaku? Apa aku terlalu jahat kepada mereka? Aku hanya ingin mereka tak khawatir karena jauh dilubuk hatiku kalian adalah orang yg sangat ku sayang"batin khusnul.
"Kami mengerti,tapi lo terlalu berlebihan ini menyangkut nyawa lo"ucap hilda.
"Maaf"lirih khusnul.
"Udah² sekarang kita harus cari rangga"ucap zaelani.
"Fin kok lu diem aja sih?"ucap linda.
Fina tetap diam dia hanya menatap khusnul dengan tatapan yang sulit diartikan. Khusnul yang mengerti pun mengangguk.
"Mending kalian pergi dlu dri sini"ucap khusnul datar.
"Lho? Knapa?"ucap raihan.
"Santi"ucap khusnul.yg lain hanya mengangguk saja tanda mengerti.
"Kenapa santi?"ucap khusnul.
"Sma pelita bangsa,disana ada rangga. Aku lihat dia berubah menjadi pribadi yang kasar dan suka main ke club"ucap santi.
"Gue ngerti,gue akan bantu dia supaya ke yg dlu lagi"ucap khusnul.
"Terimakasih"ucap santi.
"Baiklah sekarang lo keluar dari tubuh sahabat gue,kasian dia"ucap khusnul lalu diikuti oleh santi.
"Shh kepala gue pusing bgt"ucap fina.
Tiba² ada pesawat kertas yang jatuh dihadapan khusnul,lalu khusnul pun mengambilnya dan mulai membaca.
Ku mohon bantu aku. Aku tak tega melihat lelakiku seperti itu. Aku tau kalian orang baik,aku sebenarnya tak mau sejarah tentang 13 ditahun ini berlanjut,dan aku tak mau kalian yg jadi korbannya. Tapi apa daya aku telah berjanji untuk membunuh orang yg masuk sini dalam tanggal 13. Ku mohon hentikanlah sejarah 13 ini. Aku tak sanggup lagi.
-santi-"Kita harus berhentiin sejarah about 13 ini"ucap fina.
"Ya dan sekarang kita harus ke sma pelita bangsa"ucap khusnul lalu memanggil teman²nya.
"Gimna?"ucap linda penasaran.
"Sma pelita bangsa"ucap fina.
"Berarti kita harus segera kesana"ucap arya.
"Tapi gimna caranya? Kita kan gatau jalan keluar"ucap lucky.
"Gue tau"ucap khusnul.
"Masa sih,kok lu bisa tau sih?"ucap irvan.
"Si pele! Kan gue kesini dikasih tau so gue juga tau jalan keluarnya"ucap khusnul.
"Oh iyaya"ucap irvan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mysterious Girl
Fanfiction"Aku dan sahabat²ku sudah berteman dari kecil,bahkan tidur pun serumah.andai ayah dan bunda masih ada,mungkin hidupku taakan serapuh ini,tuhan sampai kapan aku dan sahabat²ku menyimpan rahasia ini?" "Awalnya kita benci cinta dan perempuan setelah ap...