epilog(cowo)

176 3 0
                                    

(Irvan pov)

Hai kenalin gue irvan frans nicholaf. Umur gue 17thn,gue tinggal bareng sahabat gue yaitu lucky husein gerald,zaelani zealand afrando,adad jack sykes,rayhan stewart farhan dan arya charlie malik. Gue shbtn sma mereka udh dari kecil. Yap bahkan gue sma mereka udh kek sodara aja. Hahaha kemana² slalu bareng,oh iya gue sklh di nicnaf school,dan gue anak dari pemilik sekolah itu. Dan kita juga jadi most wanted disklh,huh menyebalkan kalian tau,mereka tuh pada bikin² fans alay tauga.

(Zaelani pov)

Hai kenalin gue zaelani zealand afrando gue sklh di nicnaf school,yap kalian betul,sekolah itu punya sahabat gue,namanya irvan frans nicholaf dia itu sahabat gue dan gue punya 4 sahabat lagi namanya lucky husein gerald,adad jack sykes,raihan stewart farhan dan arya charlie malik. Gue tinggal serumah sama mereka,karena ayah² kita sibuk sendiri. So gue selalu have fun breng mereka

(Lucky pov)

Hai kenalin gue lucky husein gerald. Gue sekolah di nicnaf school bareng sma sahabat² gue,nama sahabat² gue adalah irvan frans nicholaf,zaelani zealand afrando,adad jack sykes,raihan stewart farhan dan arya charlie malik. Mereka adalah sohib yg selalu bisa ngertiin gue,dan selalu ada buat gue,gue juga sekolah di nicnaf school sma kaya mereka,so gue sama sahabat² gue gbkl bisa lepas.

(Adad pov)

Hello kenalin gue adad jack sykes. Gue dan sahabat² gue jadi most wanted lho disekolah, yap gue sekolah di sekolah famous se jakarta nama sekolahnya nicnaf school sekolahan yg elit dan punya bnyk fasilitas. Kita dijadiin most wanted karena selain kaya kita juga punya muka yg cakep dan kharisma yg terpancar. So gue sih tenang² aja

(Raihan pov)

Hello kenalin gue raihan stewart farhan. Gue sekolah di sekolah famous no 1 di jakarta yap klian betul di nicnaf school gue punya sohib yg selalu bersama yaitu irvan frans nicholaf,zaelani zealand afrando,lucky husein gerald,adad jack sykes,dan arya charlie malik. Mereka semua sahabat² gue yg terbaik yg akan terus bersama selamanya.

(Arya pov)

Hello kenalin gue arya charlie malik. Yap pasti klian udh pada tau semua kan? Hahaha ok deh berarti gue gausah ngejelasin lagi. Klian tau most wanted ga? Apasih yg langsung dipikiran kalian klo denger most wanted? Yap pasti yg terkenal di sekolah. Gue sama sahabat² gue pun gitu nama sahabat² gue yaitu irvan frans nicholaf,zaelani zealand afrando,lucky husein gerald,adad jack sykes, dan raihan stewart farhan. Mereka juga bikin fans² alay kek gitu. Hih padahal kan kita gpernah bikin kek gitu tapi ya merekanya aja yg terlalu lebay.

_______________________________________
Tuh prolog cowonya udh selesai yak.

VoMent!

My Mysterious GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang