chapter 13

150 2 1
                                    

Mereka pun menghilang sementara khusnul and friends menangis ditemani sunyinya malam.

>>skip<<

Pagi yang mendung membuat mereka ingin berlama² di kasurnya itu.

"Hoam,jam brpa ni yak?"ucap hilda.

"Ah gila udh jam segini,kok gue tdrnya nyenyak bgt ya?mungkin efek hujan kli ya sama kecapean.mana yg lain blm bangun lagi_-"ucap hilda lagi

"Huft mending gue ke dapur aja deh"ucap hilda lalu ke dapur.

Dilain sisi,tepatnya di kamar si cowo.

"Hoaamm,nyet smpit bgt sii,perasaan guekan cuma tidur berdua doang"ucap adad.

"Etdah pantes sempit si lucky tdrnya serakah bgt siii"dumel adad.

"Huft untung masih jam 05:00 udh ah gue mandi dlu deh"ucap adad lalu melangkah ke kamar mandi.

*Disisi lain

"Aaaa"teriak khusnul yg mengaggetkan rike.

"Lu kenapa nul?"ucap rike panik.

"Gu..gu..e mimpi buruk ke"ucap khusnul.

"Hust udh yaa ada gue ko,skrng mending lu mandi ya,bntr lgi mau berangkat sekolah"ucap rike.

Khusnul hanya mengangguk dan lalu bergegas menuju ke kamar mandi.

*mereka pun sudah berada di ruang makan.

"Ehm guys kita nebeng ya"ucap arya.

"Ngga² pkoknya gaboleh"ucap fina.

"Ah ayolah,kita kan ga bawa mobil"rengek zaelani.

"Huft oke² klian boleh nebeng"ucap linda.

"Cwe..."ucap riri yg lgsng di potong oleh khusnul.

"Cewe cowo,rike lu sama zaelani,hilda sama adad,linda sama raihan,fina sama arya,riri sama lucky,dan elo sama gue"ucap khusnul menjelaskan.

"Ah keknya si khusnul emng bener² mau bantuin gue deh,aaaa seneng banget gue,bisa deh modusin si riri,ah khusnul tau aje lu"batin lucky.

"Jadi lo suka sama riri?"bisik hilda yang kebetulan ada di samping lucky.

"Eum...eum..."ucap lucky gelagapan.

"Hahaha selow boss gue bakal ngedukung ko"ucap hilda

"Huft makasih ya"ucap lucky.

"Ya"ucap hilda datar.

"Aelah padahal gue mau muji elu bisa ketawa eh balik lagi deh ke sifat aslinya"batin lucky.

Mereka tidak mengetahui bahwa ada yg melihat mereka dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Kenapa dengan hati gue?kenapa sesek banget liat mereka.apa mungkin aku sedang jatuh cinta?tapi mengapa dengan dia?"batin riri.

"Huft kenapa harus lu si ky yg bisa bikin hilda ketawa?kenapa ngga gue?padahal gue udah berusaha mati²an buat ngedeketin hilda"batin adad.

"Ckck ini salah paham,cinta?memang terlalu rumit dan itu adalah salah satu alasan aku membenci cinta,tapi tenanglah aku akan tetap membantu kalian mengenal cinta walaupun aku sendiri tak tau apa arti cinta sebenarnya"batin khusnul.

"Yaudah yuk berangkat"ucap rike

*di garansi motor

"Wuih banyak banget koleksi kalian"ucap raihan.

"Iyaiya ada mobil keluaran terbaru juga lho,tapi yang belum dikeluarin di indonesia"ucap irvan.

Akhirnya mereka pun melajukan motornya.

"Eh riri pegangan dong,ntar lu mau jatuh?"tanya lucky.

Lalu riri menurutinya dan berpegangan ke jok belalang.

"Aelah itu mah sama aja,sini peluk gue"ucap lucky.

"Lo gila ya?"ucap riri.

"Daripada lo jatuh,yaudah kalo ngga mau mah"ucap lucky lalu ia jail sehingga melajukan dengan kecepatan tinggi,refleks riri pun memeluk lucky.

"Eh jgn kenceng² dong bawanya"ucap riri.

Lucky hanya tersenyum.

"Rasa ini?rasa ini ada lagi,mengapa jantungku selalu memompa lebih cepat?rasa apa ini sebenarnya?"batin riri.

"Tuhan bisakah kau memberhentikan waktu sejenak saja,aku ingin berada diposisi ini untuk sebenrar,sungguh aku sangat mencintai gadis yg tengah memelukku ini"batin lucky.

Lucky pun sengaja memperlambat motornya.

*disisi lain.

"Eh lu mau jatuh ya?"ucap adad.

"Ya ngga lah"ucap hilda yang kini sedang memegang jok belakangnya.

Adad pun memberhentikan motornya.

"Kenapa berhenti?"ucap hilda kebingungan.

"Kalo pegangan tuh disini supaya ngga jatuh"ucap adad sambil mengambil tangan hilda untuk memeluk tubuhnya itu.

Hilda hanya tersenyum malu diperlakukan oleh adad.mereka pun akhirnya menjalankan motornya lagi.

"Tuhan kenapa dengan jantungku ini?mengapa berdetak lebih cepat sewaktu dia memegang tanganku?rasa apa ini tuhan?"batin hilda.

"Jika ini cara satu²nya supaya bisa lebih dekat denganmu aku akan melakukannya setiap hari,senyummu yang indah,oh tuhan baru kali ini dia tersenyum malu apa dia merasakan hal yang sama?"batin adad.

Sesampainya disekolah.

"Woy lama banget kalian?udah lumutan ni gue"ucap raihan.

"Tau ni jalan udah kek siput"ucap zaelani.

"Sorry tadi macet"ucap lucky.

"Yaudah yuk masuk"ucap adad tanpa sadar memegang tangan hilda.

Yang lainnya hanya tersenyum melihat pemandangan seperti itu.dan sepertinya hilda tidak menyadari juga.

Di koridor sekolah banyak yang memandang mereka dengan tatapan kagum,sinis dll.

"Eh liat deh cocok banget ya mereka"
"Iya iya cocok banget"
"Apaansih dasar kegatelan baru aja pindah kesekolah ini udah ngerebut my prince gue"

Begitulah bisikan² yang terdengar oleh riri,tapi riri hanya menganggapinya dengan wajah datar.

Sesampainya di kelas pelajaran pun berlangsung.

"Anak² minggu depan kalian akan mengadakan camping"ucap guru.

Yang lainnya lalu bersorak gembira.

Tet...tet...tet.

"Selamat siang anak²"ucap guru.

"Selamat siang mrs"ucap murid².

>>skipp dikantin<<

"Eh minggu depan kita ke camping"ucap linda.

"Iya,dan pasti akan ada bahaya"ucap rike.

"Guys gue udh nyelesein sejarah abaut 13"ucap khusnul yang mengaggetkan mereka semua.

_______________________________________
Voment!

My Mysterious GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang