Prolog

9K 402 22
                                    

Manusia hidup normal bersama impian dan cinta mereka. Untuk masa sekarang memang seperti itu, dan bagaimana dengan masa yang telah berlalu..

Keluargaku sangat istimewah. Kami memiliki teman, cinta dan masa depan. Kami berbeda, dan untuk sekarang kami hanya akan di kenang.

Hal yang paling kami jaga adalah rahasia. keluargaku adalah rahasia terbesarku, yang bahkan tidak di ketahui banyak orang. Bukankah ini indah ??

Para mahkluk-mahkluk mistik berkeliaran di sekitar kita, meskipun hal itu tidak terlalu nampak. Mungkin saja itu karena kami tidak ingin yang lain tahu tentang keberadaan kami..

••°••°••





Jacob Black, ia teman dekat keluarga ku. Ia bersamaku dan selalu menjagaku, Ia lebih protektif dari pada kedua orang tuaku. Aku bahkan menganggap bahwa itu terlalu berlebihan, tapi entah mengapa aku justru menyukainya..

kini umurku beranjak ketujuh belas tahun. Aku tidak pernah dekat dengan orang lain karena aku menghabiskan hari-hariku bersama jacob.

bukan hanya aku dan jacob, mom dan dad juga sering bersamaku. Ia membawaku pergi ke tempat-tempat indah, Kami sering haking. Bahkan mom dan dad juga pernah mengajakku bermain di taman bunga milik mereka, di dalam hutan.


Aku memanggil jacob dengan sebutan Jake, dan ia juga memanggilku Nassie. Entahlah, hanya saja sebutan itu terdengar sangat intens dan memiliki arti yang mendalam. Apalagi jika jake yang menyebutkannya, aku akan merasa sangat senang.

Ada sesuatu yang bahkan tidak terlihat di antara kami, seperti sebuah ikatan. Kami sering merasakannya, saat bertatapan mata. Tersenyum dan tersipu.

Aku menyukai jake meskipun mom dan dad tidak begitu senang, sesungguhnya apa yang mereka tidak setuju dari hubungan kami ??

Apa karena jake seorang warewofl ? oh come on.. Aku rasa mereka sudah tahu akan hal itu. Jake memang manusia srigala !!

Ia adalah srigala favorite ku, My jake.. Seharusnya itu bukan jadi masalah. Karena mom dan dad juga bukan manusia normal ?!!

>>Renesmee Charlie Cullens<<




••°••°••





Renesmee Cullen, itu nama yang indah meskipun bagiku tidak. Astaga itu bukan nama pilihanku, bella benar-benar kejam padaku. Ia tidak menghagai keberadaan selama ini, tapi aku tidak akan menyerah.

Ini buka pertama kalinya bagiku untuk berjuang, Mungkin setelah aku membanting tulang demi bella.


Oh, nama itu.. bella !! terasa masih begitu dalam bagiku. Nama dari gadis yang telah memberiku cinta sekaligus luka..

Tapi itu dulu, sekarang sudah ada yang lain. bella seperti tersingkir dari dalam hatiku, meskipun aku tidak ingin. Atau mungkin itu karena aku telah meng-imprint renesmee, putri semata wayangnya.

Gadis cantik nan mempesona. Ia adalah penyatuan dari kedua orangtua nya. She a half vampire..

Mata bella ada dalam dirinya dan rambut keriting coklatnya. ia benar-benar menyihirku dengan segala sesuatu tentang dirinya..

Apapun yang terjadi, ia akan tetap menjadi milikku. Ya tentu saja, aku tahu bahwa Edward bisa membaca pikiranku. Ia juga bisa mengerti ambisiku yang tinggi terhadap putrinya.

Bahkan sikapnya yang mengaku sebagai seorang ayah itu hanya kepalsuan belaka. Ia ingin menjauhkan ku dari renesmee, aku tahu itu.

Dasar lintah kotor !! apa ia belum cukup puas dengan bella, setidaknya biarkan aku memiliki separuh dari diri bella yang ada pada renesmee.


Aku juga ingin bahagia, lihat sekarang umurku sudah semakin tua. Apa aku akan terus menderita seperti ini seorang diri ??

>>Jacob Black<<







Vote dan commentnya. cerita ini nggak bakal panjang-panjang kok. Mungkin cuma 5 chapter, jadi Please tinggalkan jejak 😃

Lagian jadi silent readers itu nggak baik, hehe 😀😀 Thank's

My Little Bella 'Fanfiction Twilight'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang