Renesmee Cullen P.O.V
Aku sudah memutuskannya, sebelum mom dan dad kembali. Aku harus sudah pergi dari sini, aku tidak peduli lagi. Ini keputusanku, dan aku yakin jake akan menyetujuinya.
Kabur..
Itulah yang sekarang terlintas di pikiranku. Aku sudah memikirkan ini matang-matang, dan aku melakukan ini juga penuh tanggung jawab jadi bukan masalah.
Sial, aku mendengar suara langkah kaki mereka di ruang tengah. Baiklah aku mungkin perlu melakukan perlawanan, aku berbalik dari lemariku dan mom ada di pintu kamarku.
"Renesmee ?" mom menghentikan langkahku saat aku hendak mengambil kunci mobil.
"Apa kau akan pergi ?" tanyanya lagi, aku tidak menjawab apapun.
"Renesmee.. " ia mencengkram tanganku kuat-kuat, dan kini aku menatapnya.
"Mom !!!" bentakku marah."Renesmee, kau tidak akan pergi kemana pun" dad memarahi juga. Aku tidak berkomentar apapun dan diam.
"Aku tidak peduli lagi. Ini bukan lagi urusan mom dan dad, yang di permasalahkan disini adalah aku dan jake !! Jadi biar kami berdua yang menyelesaikannya.. Please, dont do this !!" teriakku. Suara seperti tercekik, aku tidak bisa menyakiti mereka. Tapi kenapa mereka melakukan ini padaku..
"Kau tidak mengerti sayang, kami seperti ini hanya untuk membuatmu tetap aman. Jake tidak bisa melindungimu seperti yang kau kira.." tiba-tiba carlisle berbicara di ruang tengah. Ia bersama keluargaku yang lain, mereka memandangiku yang sedang frustasi seperti ini.
Baru kali ini aku merasa sangat putus asa dan penuh kemarahan.
"Volturi tidak sebanding dengannya.." emmet bersuara.
Jadi apa yang sebenarnya mereka inginkan ?!! Aku melangkahkan kakiku tepat di ruang tengah berbaur bersama mereka.
"Benarkah ?? Apa kalian juga takut pada volturi ? Atau kalian juga mematuhi semua aturannya ? Kita pernah melawannya dad.. Kenapa kita tidak melakukannya lagi.." aku memohon untuk kesekian kalinya. Aku tahu ayahku adalah yang terbaik ia pasti bisa memutuskannya..Tapi tolong jangan putuskan untuk memisahkanku dari jacob. Oh dia adalah warewolf ku.. Dia segalanya bagiku..
"Renesmee, jangan membantah" gertak mom. Aku balas menatapnya lagi dan kedua matanya bersirat marah.
"Dan mom, lebih baik mom diam saja.. Ingat mom, jake itu sangat berarti bagiku. Apa itu sulit untuk kalian mengerti !!" tukasku tegas. Aku menatap mata mereka satu persatu. Terutama bibi alice, aku rasa ia bisa melihat masa depanku dengan jake..Pasti ada jalan keluar dari sisi permasalahan bodoh ini.
"Tapi tidak untuk sekarang. Kalian masih dalam pengawasan volturi, setidaknya kalian tidak bersama. Maksudku.." mom masih terus mendesakku, aku tidak dapat menahannya lagi.
"Tidak bersama ? Apa mom bisa menjauh sehari dari jake ? Apa mom bisa, bukankah dulu kalian sangat dekat.. Lalu siapa yang menjaga mom selama dad pergi meninggalkan mom !!" sahutku penuh emosi hingga rasanya aku ingin menampar wajahku sendiri. Aku begitu geram pada mom, ia selalu bersikap sesuai kehendaknya.
"Renesmee apa yang kau bicarakan ?" balasnya. Suaranya lebih tinggi dariku.
"Apakah semua yang di lakukan jake itu tidak berarti ?!! Oh tentu saja, tidak. Itu tidak berarti apa-apa karena mom lebih memilih dad, dan mencampakan jake. Bahkan sampai sekarang pun mom juga tidak bisa lepas dari jake.." lanjutku lagi. Aku akan berbicara semua yang aku tahu, tidak peduli apakah itu sudah kelewat batas atau tidak..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Bella 'Fanfiction Twilight'
FanfictionKarena perpisahaan ini hanya akan membuat kita semakin rentan. Aku tidak tahu bagaimana harus membuktikan bahwa aku sangat mencintaimu.. Aku hanya bisa terus berjuang untuk menjaga dan menyanyangimu selalu. Dan semua yang telah aku usahakan harus m...