Chapter 6

5.1K 237 37
                                    

Edward Cullens P.O.V


Aku dan bella sudah sampai di lobby rumah sakit. Kami bertanya pada suster dimana kamar pasien bernama Renesmee Charlie Cullen.

Setelah itu kami sudah berada di dalam ruangan putih yang berukuran besar. Ada jacob disana yang sedang tertidur di samping renesmee, bella langsung melihat ke arah mereka.

Renesmee baik-baik saja. Ia tidak dalam kondisi yang buruk, jantungnya berdetak dengan irama yang normal. Pikirannya, untuk saat ini aku tidak mendengar apapun. Tapi aku tahu ia sangat menyesal..

Jacob. Pikiran jacob sangat buruk, ia menghinaku dan bella. Ia pikir semua yang terjadi pada renesmee itu karena keegoisan kami. Padahal itu tidak seluruhnya benar.

Jacob memang tidak pernah mengerti apa yang kami maksud.

Bella memandangi renesmee dengan sangat dalam, ia mengusap pipinya dan beberapa untai rambut yang menutupi wajah renesmee.
"Apa ia akan baik-baik saja Edward ?" tanya bella.

"Ia baik-baik saja. Separuh dari kelebihan kita ada padanya, jangan khawatir.." balasku, aku yakin sekali.

"Aku menyesal telah bertengkar dengannya" bisik bella, suaranya sangat lirih dan penuh dengan kesedihan.

"Ia juga menyesal telah berkata kasar padamu. Kalian akan segera kembali bersama, tenang saja" jelasku, aku hanya bisa membaca pikiran terahkir renesmee.

Sebenarnya mereka saling mencintai. Dan bahkan tidak ingin saling menyakiti, ini hanya masalah emosional.

Kemudian jacob terbangun dan ia mendongak menatap kami. Tangannya berulang kali mengusap kedua matanya dan kemudian ia tersenyum pada kami.

"Kalian sudah datang ? Bagaimana sekarang.." ucap jacob dengan tatapannya yang lesu.

"Jangan memulai jacob" sahutku geram.

"Oke, kita tunggu saja apa yang akan terjadi setelah nessie sadar.." lanjutnya, kami bertiga sama-sama menunggu renesmee sadar.

"Kau menemukannya dimana jake, apa yang terjadi padanya ?" bella bertanya.

"Ia kecelakaan di pinggir jalan" jawabnya singkat.

Itu bohong.
Jacob sedikit meralat ucapannya.

Ia kecelakaan di pinggir jalan dan mobilnya terbalik lalu ia terjepit dengan sabuk pengamannya.

Itu adalah yang sebenarnya. Tapi aku tidak berkomentar apapun, aku senang jake tidak membuat bella terlalu terkejut dengan apa yang menimpa renesmee. Bella kembali menghela nafas lega.

Beberapa menit kemudian aku bisa mendengar pikiran renesmee. Ia mencari bella dalam tidurnya, aku yakin ia sebentar lagi akan bangun.

Mommy.. Mom.. Forgive me..

Renesmee mengingau terus, dan ia masih belum tersadar. Dan kemudian ia membuka matanya perlahan, bella berahli di belakang bahuku.

Pertama kali ia tersenyum di hadapan jacob. Tatapan mereka begitu dalam, ada cinta dan harapan dari sinar mata renesmee. Aku telah salah menilai semua keadaan ini..

Mereka memang saling mencintai. Mereka sudah di takdirkan bersama, jake benar-benar mengimprint putriku.. Renesmee ku..

Aku berusaha untuk tidak mempermasalahkan hal itu, kemudian renesmee menatapku dan ia menatap bella. Matanya mulai berkaca-kaca..

"Dad.. Mom.. " ucapnya lirih. Dan ia berusaha untuk duduk dengan tegap.

"Renesmee.." balas bella, mereka saling menatap.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Little Bella 'Fanfiction Twilight'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang