Putra Mahkota Kerajaan Bigeast

1.3K 141 19
                                    


~ Happy Reading~

" Lalu yang kau maksud dengan kalian? Siapa yang....... " Yunho terdiam saat sebuah jari lentik menyentuh pundaknya. Yunho menoleh, bola mata kecil miliknya membulat sempurna melihat seseorang tersenyum di sampingnya. " You... Youwoong!?" ujar Yunho terbata.

" Aniya, Yun. Aku adalah Jaejoong. " Mutiara rusa Jaejoong menatap lembut penuh rindu ke arah Yunho membuat Yunho terhanyut dan tanpa sadar telapak tanganya mengelus lembut pipi halus Jaejoong. " Joongie" Gumam Yunho tak sadar. Baik Tubuh Yunho maupun Jaejoong langsung menguarkan aura Jingga saat tubuh mereka bersentuhan.

Wushhh

Angin kencang datang menghantam tubuh Yunho dan Jaejoong sehingga membuat sentuhan tangan Yunho di pipi Jaejoong terputus dan sinar Jingga itu menghilang sekejap. Yunho tersadar dan menatap U-know dengan pandangan bertanya. Sedangkan Jaejoong hanya dapat menghela nafas.

" Wae?? Kenapa dengan diriku??" tanya Yunho sambil memandang tangan kanannya yang tadi menyentuh pipi Jaejoong kemudian beralih menatap U-know dan Jaejoong bergantian.

" itu adalah Reflek. Pemilik kekuatan Shelter Eyes dan Haptic Motion Eyes akan saling mengenali pasangannya masing-masing meski tanpa pertemuan, kedua kekuatan tersebut akan saling tarik menarik. Sudah hukum alam bagi penduduk Pearl Island jika belahan jiwa pemilik kekuatan sihir akan saling mengenali " Terang U-know di iringi senyuman yang terlukis di kedua bibir kecilnya.

Jaejoong menyentuh lembut lengan Yunho. Yunho menoleh dan menatap Jaejoong dengan penuh tanda tanya. Kemudian tangan Jaejoong terulur menunjuk ke arah kedua buku yang tadi sempat di buat melayang oleh U-know. " Lihat lah!!"

Yunho mengerjap dan menajamkan perlihatannya. Memperhatikan kedua buku yang tengah berada di genggaman U-know. Salah satu buku pemberian Yoochun kini terbuka lebar di tangan kanan U-know. Sedangkan buku usang yang di temukan Changmin di dataran Bigeast yang tadinya terlilit akar hitam yang seolah sehidup berubah menjadi sebuah buku yang tak lagi terlilit bahkan ukiran bunga orchid terlihat di sampulnya. Buku tersebut terbuka tetapi bukan lembaran kertas yang terlihat, justru di tengah buku tersebut terdapat sebuah lubang persegi berbentuk kotak yang berisi sesuatu di dalamnya.

Tiba-tiba sebuah mutiara berbentuk air mata berwarna bening keluar dari dalam kotak hitam tersebut dan melayang kearah Yunho dan Jaejoong. Menggantung melayang di tengah keduanya.

" Itu adalah air mata Youwoong. Di dalam air mata itu terdapat sisa- sisa kekuatan Youwoong yang akan membantu kalian untuk membangkitkan kekuatan kalian yang selama ini tertidur. Dan buku yang berada di tangan kanan ku ini adalah buku mengenai berbagai cara memusnahkan kekuatan Querly Dark dan juga penjelasan mengenai berbagai mahluk yang hanya menjadi legenda menurut kalian. " Terang U-know sambil mengusap lembut dan menciumnya seakan meresap kerinduan dari buku tersebut. " Buku ini adalah buku peninggalan terakhir dari kekasihku untuk kalian" lanjutnya dengan senyuman.

Mata lembut U-know berubah serius menatap ke arah mutiara airmata tersebut. Dengan sekali ayunan pedangnya, U-know membelah mutiara airmata seukuran biji kacang tanah yang tengah melayang itu. Secara cepat kedua belahan mutiara tersebut melekat di tengah-tengah kening Yunho dan Jaejoong dan lenyap meresap kedalam tubuh keduanya. Reflek, kedua mata Yunjae tertutup dan meresapi kekuatan yang tiba-tiba muncul dari tubuh mereka.

Tubuh keduanya melayang, rambut Hitam Jaejoong berubah menjadi merah, sedangkan Yunho berubah menjadi hitam agak kebiruan dengan sebuah lambang berwarna merah dan abu-abu muncul di keningnya.

Dahi Yunho memperlihatkan beberapa lipatan dan kedua alisnya menyatu. Sepertinya kekuatan yang meresap kedalam tubuhnya terlalu besar dan memerlukan sedikit adaptasi, hingga tanpa sadar api biru besar keluar dari seluruh tubuhnya. Yunho mengeram, tanganya terkepal dan memukul-mukul dadanya " aaarrrkkkkkhhh" teriak Yunho kecang.

Flower LadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang