•﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏•■•﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏•
KALIAN mengira kehidupanku yang mewah dan berkecukupan membuat aku merasa bahagia. TIDAK kah kalian tau kehidupanku yang dulu bahagia sebelum mama dan papa ku bertengkar setiap hari. Aku harus mendengar setiap kali mamaku pulang mabok mabokan sedangkan papaku setiap hari sibuk bekerja entah papa selingkuh di luar sana atau papa benar-benar bekerja. Tapi tidak dengan mama ku, dia selalu menghambur-hamburkan uang demi mengisi kekosongan nya. Yah itu yang harus ku alami setiap hari, bosan??mungkin ku bosan harus berpura-pura bahagia.
"NANDA, buka pintunya nak", teriak mama ku pulang dari dugem. OH tuhan knpa mama ku tidak berubah.
"NANDA, loe budek yah", teriak mamaku lagi sambil menggedor pintu. Aku udah ga kuat selama 3 bulan harus mendengar mama ku pulang dengan mabok dan pasti memukulku. Aku udah ga kuatttttt....
"Iya ma bentar", jawabku sambil berlari.
"Lo bisa ga sih bukan pintu lebih cepat", kata mamaku sambil menoyor kepalaku.
"Maaf ma tadi nanda lagi dikamar lagi belajar".
"Loe udah berani membantah mama yah?", kata mama ku sambil menyeret paksa aku. Oh tuhan mau di bawa kemana diriku. Aku takut mamaku memukul ku lagi. Aku dibawa ke kamar mandi dan mama menyiramku dengan air dingin.
"Ampun ma ampun", kataku sambil menangis.
"Nanda, loe tuh harus nurut sama mama jangan membantah! Papa loe dah ga peduli dengan kita", kata mama dengan membentak, tak lupa mama menyiramku lagi dan lagi. oh tuhan sampai kapan ku harus bersabar.
"Loe ga boleh keluar dari kamar mandi, klo tidak mama pukul lagi. Paham!!!". Aku pun mengangguk.
" loe bisu ya...jawab nanda!!!!", teriak mama sambil menampar pipi ku. Aku semakin menangis.
"Iy ma, nanda paham", kataku sambil memegang pipiku. Mama ku pergi dari hadapanku. Terakhir ku melihat jam 12 malam dan saat ini aku kedinginan di sini.
•﹏••﹏••﹏••﹏•
Aku terbangun karena tiba-tiba mama ku memelukku. Aku mengusap mataku dan mengingat-ingat kejadian tadi malam.
"Mama....",
"Nanda sayang kenapa kamu basah gini, apa mama yang lakuin ini?", kata mama ku sambil mengusap wajahku. Aku ga heran dengan perlakuan mama ku tiba-tiba baik klo ga mabok. Ini lah mama ku yang ku sayang sejak papa jarang pulang entah sekarang papa lagi dimana.
"Ga kok ma, nanda ketiduran", jawabku asal.
"Nanda sayang maafin mama, mama ga tau apa yang mama lakuin semalam sama kamu", mama pun menangis.
"Ga apa-apa mama, Nanda ngerti", kataku dengan memeluk mama ku. Aku pun menangis.
"Nanda, kamu ganti baju dulu nanti kamu masuk angin".
"Iya ma", jawabku.
"Sini mama bantu kamu berdiri", kata mama ku sambil membantuku berdiri. Kepala ku pusing karena semalam aku menangis dan badanku kedinginan. kami pun menuju kamar ku.
"Nanda, badan kamu hangat", mama ku memegang kepalaku. Aku sudah berada di kasur. Mama pun mengambil baju ku.
"Nanda, kamu ganti baju dulu yah. Mama bantu sini",
"Nanda bisa sendiri kok ma", aku mencoba berdiri karena kepalaku pusing dan aku pun terjatuh di lantai.
"Nanda, kamu ga apa-apa?", kata mama ku sambil jongkok di depanku dan membantu ku duduk d kasurku lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOULMATE : Kiss me
RomancePenulis: Xia Lope ⬇⬇ Kehidupan itu tak akan jauh dari CINTA, PERSAHABATAN, KONFLIK KELUARGA, SAKIT HATI, PENGHIATAN Siapa cinta sejati Nanda?? "AKU HARAP INI HANYA MIMPI", kata Nanda. SEMOGA kalian mengambil hikmah dari cerita ini.... KECUP basah b...