PART 3

590 7 1
                                    

•﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏••﹏•

COWOK misterius yang mencintai dan mengejar-ngejar dari semester 1. Beratus-ratus kali tuh cowok nembak jenny, Beratus-ratus pula cowok itu di tolak dengan kasar. Pernah suatu saat Jenny lagi di kantin, tuh cowok nembak.

Jenny pun kesal akhirnya cowok itu dsiram dengan kuah bakso yang dia makan. Gila kan kelakuan Jenny, ya nmanya jga famous kelakuan juga seenak sendiri merasa diri sendiri merasa sempurna, ya emang setiap orang mempunyai kelebihan masing masing yang tidak di miliki orang lain. well kita nikmati ajah hidup ini dengan sesuai kita inginkan, kan hidup cuma sekali dan kita lakukan dengan kebaikan, nakal sih boleh tapi sewajarnya dan jangan di luar batas. upssss....palah ceramah haaaa.....

ITU belum seberapa pernah juga tuh cowok di kerjain suruh bersihin toilet cowok, tau kan gimana toilet cowok super bau. Tuh cowok yang namanya cinta apa ajah di lakukan dari membawa tas si jenny, ya nurut-nurut ajah tuh cowok. Bukannya si cowok itu menyerah tapi tetap ajah ngejar-ngejar tuh cewek.

Mahasiswa mahasiswi menjulukinya si cupu, kebanyakan belum tau nama asli si cowok itu karena saking cupu nya tuh cowok yang memakai kaca mata tebal, tompel di pipi, rambut yang super cupu.

COWOK itu begitu misterius tak satu pun tau dia dari keluarga siapa dan dimana dia tinggal. Teman dekatnya cuma si Boby, dia cuma tau kalo tamanya cuma kost dan hidup sederhana. Si Boby juga ga kalah cupunya tapi Boby lebih bisa memilih pakaian yang cukup keren sedangkan si cowok cupu berpaian ala jadul.

Saat Jenny meninggalkan dia yang sedang melamun, ya karena senangnya. Walaupun dia tau kalau Jenny sudah mempunyai cowok tapi dia nyakin kalau ketulusan seseorang bisa merubah seseorang yang jahat bisa menjadi baik. Ya nama dia lagi di mabuk asmara hee..

GIMANA ga senang udah sekian kalinya dia di kerjain dan di tolak mentah-mentah pada akhirnya Jenny menyambut dengan hangat,walau saat pertama dia mendapat cacian dan hinaan. Pada akhirnya Jenny mau menerima cintanya dengan 1 syarat, ya syarat itu begitu susah. Dia masih terus berfikir.

Ehmm..cowok misterius yang cupu sebagian orang belum ada yang tau,siapa dia. Kalau aku membeberkan dia maka buka cowok misterius. Ya panggil ajah si Cupu heee... Ntar aku kasih tau namanya heee...sementara nikmati alur ceritanya yah hee...

Cupu POV

"Apakah ku bisa memenuhi syaratnya", kata si cupu.

"Woi....ngapain loe ngalamun", kata sibudi teman terbaik si cupu..

" ihh ngagetin ajah sih,kenapa bro?", jawabku.

"Loe ngalamun apa?",

"Gpp kok bro", jawabku asal

"Pasti lagi mikirin si Jenny, ngapain sih loe masih ajah mikirin doi yang super kejam ia. Lagian doi juga udah punya pacar si Dony super tajir dan keren"

"Ku.......", ku diam sejenak.
"Yuk bro ke kantin ajah ngobrolnya, ku laper nih", kataku lagi.

'Ku bingung mau crita ga yah dengan rencana Jenny', kataku dalam hati.

"Loe ngelamun lagi, jadi g ke kantin",

"Ayukkkk", kata ku sambil merangkul pundak sahabatku Budi. Sambil jalan ke kantin ku akan bercerita tentang Budi. Budi sobatku, dia tau siapa aku sebenarnya dan tujuan ku di kampus ini. Aku juga menyamar disini, nama di kampus ini "Tono Wiratno" haaaa nama yang cupu sesuai dengan penampilan ku ini.

Aku datang ke kampus ini bersama Budi ada tujuan nya, ya untuk sementara waktu ku ga bisa ngasih tau tujuan ku heee...

Budi purwanto yup dia dan aku di tugaskan ke kampus ini sebagai mata-mata. Pasti banyak yang mengira ngira siapa kami heee..

SHOULMATE : Kiss meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang