°Happy Reading°
"Abang main skate dulu ya. Tunggu sini!"
"Iya"
Hayyy.. kenalin nama gue cicil dan yang tadi itu abang gue. Ya gini deh setelah gue memutuskan untuk menetap dibandung, gue tiap sore nemenin abang gue main skate. Oh iya pada tau gak abang gue itu orangnya songong banget. Dia selalu ngaku kalo dia itu badboy, gak banget kan. Iya sih emang dia ganteng, banyak banget cewek yang tergila-gila sama dia tapi menurut gue dia biasa aja tuh gak ada menarik-menariknya. Cerita soal Abang gue kalian belum tau kan namanya. Nama Abang gue Gerald.
"Hay sayang. Bang ge mana?"
Nah, kalo yang baru dateng dan panggil gue sayang itu pacar gue. Ini juga sih salah satu alasan gue akhirnya netap dibandung, karena dia. Dimas Aditya Putra. Dia sekolah dibandung dan gue awalnya tinggal dikalimantan, jadi artinya apa guys..?? Gue dan dia LDR-an, tapi sekarang gak. Gue gak mau ceritain ciri-cirinya ntar pada naksir
lagi, kalian lihat aja Dimas anggara mirip kok."Bang ge ada tuh main skate"
"Kamu dari tadi sendirian disini?" tanya dimas ke gue
"Gak kok, baru" jawab gue
"Kamu gak ekskull basket?" tanya gue. Dimas tuh bukan anak skate tapi dia anak basket, disekolahnya aja dia kapten basket, keren kan cowok gue."Gak. Males. Mending disini nemenin kamu yang udah kayak cewek-cewek kesepian, hahahah"
"Ledekin aja terus, ketawain aja terus. Kalo kantong kentawa kamu udah gak ada kayak dispongebob dan gak bisa ketawa lagi aku gak tanggung jawab" ucap gue dengan kesal
"Hahahah.. emang ada?" ihss nyebelin banget punya cowok kayak gini, bisanya bikin naik darah aja
"Terserah kamu lah" akhirnya gue pun mengalah
"Ciee.. ngambek"
"Jangan toel-toel pipi anak gadis ya" ucap gue dengan nada mengancam"Hahahahaha.... anak gadis?hahahah... anak babi monokorobo iya" benar-benar bikin gue naik darah nih cowok satu, bodo amat dia cowok gue.
"DIMAAAASSSS!!!!!" teriak gue sambil ngejewer telinganya.
"Aaawww... sakit ci, iya iya ampun, lepasin kali sakit tau" macem-macem sih sama cicil
"Sakit?" tanya gue menggodanya tapi dia hanya diam dan sambil menggerutu gak jelas, hahahah lucu banget lihat dia kayak gitu. Saat gue sedang ketawa-ketawa sama Dimas tiba-tiba gue lihat seseorang yang gue kenal dan orang itu pun melihat ke gue.
Dan dia...Dia siapa ya...???apakah mantannya Dimas atau malah mantannya cicil????
Di cerita yang ini kalau ada yang vote atau comment dan banyak(aku gak ngasih target kok) bakalan cepet dinext, cepat banget kayak rel kereta api.
#MB
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar atau Mantan
Teen Fiction"Ngelepasin kamu adalah kesalahanku yang paling besar. Aku tau bagi kamu susah buat maafin kesalahan aku ini, tapi aku mohon kembalilah ci. Aku sayang sama kamu". ~Devan Rendra Wiratama~ "Kamu minta aku kembali setelah aku udah dapetin seseorang ya...