Part 5

302 8 0
                                    

°Happy Reading°

Flashback :

Via telpon
"Hallo"

"Hallo, ini siapa?"

"Ini bener cicil?"

"Iya ini gue cicil. Ini siapa?"

"Lo lupa ya. Gue devan yang tadi minta nomer lo di facebook"

"Oh iya. Langsung telpon aja nih. Kenapa van?"

"Iya nih, mau mastiin ini beneran nomer lo apa bukan"

"Jadi lo kira gue bohong?"

"Gak kok, gue gak ngatain lo bohong. Gue cuma mau mastiin aja"

"Iya deh"

"Gue ganggu lo gak?"

"Gak kok"

"Emang lo lagi ngapain?"

"Gue abis bersih-bersih. Lo?"

"Gue kan lagi telponan sama lo gimana sih"

Betapa bahagianya gue dulu waktu lo mau ngangkat dan bicara sama gue. Awal dari LDR itu

Via FaceTime
"Ah curang, masa lo udah lihat muka gue, gue gak bisa lihat muka lo. Jangan ditutup kali kameranya"

"Iya iya. Tapi jangan kaget ya lihat gue"

"Iya. Emang muka devan ada berapa. Sama ajakan kayak difoto"

"Iya. Satu... dua... tiga... TADAAAA...."

"Devan gak usah pake teriak-teriak kali telinga gue bisa budek nih. Tunggu, kok lo nutupin muka lo pake bunga sih, mau mati lo ya"

"Ci, gue pengen banget ngasih lo bunga ini secara langsung tapi gak bisa dan gue pengen bilang sesuatu ke lo"

"Gue gak mau denger kalo lo masih nutup wajah lo"

"Iya iya. udah kan"

"Hhah..hmphh..hahahah"

"Kenapa, kok ketawa. Gue jelek ya. Iya gue tau gue jelek, puas"

"Gak kok. Gue ketawa mimik wajah lo haha... biasa aja kali. Lo ganteng kok, eh bukan ganteng tapi manis"

"Iya deh, makasih pujiannya"

"Sama-sama. By the way tadi lo mau bilang apa?"

"Oh iya sampe lupa kan. Ci, kali ini serius ya"

"Iya devan, lo gak lihat apa muka gue udah serius gini"

"Yaudah. Gue mau ngomong. Biarpun kita baru kenal tapi gak tau kenapa gue akhir-akhir ini gak bisa lupain lo bahkan suara lo selalu gue denger biarpun kita gak lagi telponan. Gue gak tau apa maksudnya terus gue nanya ke abang gue dan dia bilang kalau gue udah jatuh cinta. Apa iya gue udah jatuh cinta sama lo. Dan lo tau gue akhirnya nyari tau soal perasaan itu dan benar kalau gue udah jatuh cinta sama lo. Ci, lo mau gak jadi pacar gue?"

"...."

"Ci... jangan diem kali"

"Lo barusan nembak gue van?"

"ya... gitu deh. Jadi gimana lo mau?gue berharap sih jawaban lo ya"

"Tapi kita kan baru kenal dan kita LDR-an loh nantinya"

"Iya sih gue tau kita baru kenal. Kita kan baru pacaran belum nikah, jadi kenalannya bisa dengan pacaran dan kalo soal LDR gue gak papa kok dan kalo lo takut gue selingkuh atau apa, gak akan kok, asalkan komunikasi kita lancar dan saling percaya dan bisa jaga hati masing-masing, pasti semuanya akan lancar"

"Lo yakin?"

"Kalo gue sih yakin. Jadi?"

"Kayaknya lo yakin banget. Karena lo yakin banget, gue mau jadi pacar lo"

"Lo serius?"

"iya"

"Yaudah besok gue kirimin bunga ini buat lo ya"

"makasih"

Dan disini lah jalan cinta kita dimulai dan awal gue bisa lihat lo walaupun hanya lewat kamera kecil.

Flashback nya masih ada loh, ditunggu ya....
#MB

Pacar atau Mantan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang