Part 8

486 14 2
                                    

°Happy Reading°

"Gimana perasaan lo, udah enakan?" tanya bagas yang masih sedikit khawatir dengan kondisi devan.

"Gue udah enakan kok. Thanks ya" ucap devan.

"Kok lo bisa kayak gini sih, perasaan dari tadi gue lihat lo cuma main skate kok sampe bisa luka-luka gini, banyak banget malah" ucap bagas sambil memperlihatkan luka-luka devan.

"Gue tadi jatuh, banyak jatuh jadi banyak luka gimana sih lo" kata devan mencoba menutupi

"Yakin?Kalo gitu lo bisa jelasin kenapa lo tadi teriak gak jelas bahkan lo sampe nangis?" selidik bagas yang masih penasaran dengan devan tetapi devan memilih diam.

"Devan... ah gak asik lo. Lo gak nganggep gue sahabat lagi sampe lo gak mau cerita ke gue" lanjut bagas mencoba membujuk Devan untuk mau cerita.

"Udah lah gas gue pengen pulang. Kita kerumah lo dulu habis itu gue aja yang nyetir sampe rumah gue" ucap dimas yang sudah sangat lelah akibat kejadian tadi.

"Lo yakin?" tanya bagas. Tetapi bagas tidak tahu jika pertanyaannya itu mengingatkan devan pada cicil.

"Van.... yaelah ngelamun lagi, devannnn..." teriak bagas langsung didepan telinga devan.

"Gak usah teriak kali bisa budeg nih telinga gue"

"Sorry... habisnya lo ngelamun terus, katanya mau pulang" ucap bagas.

"Yaudah, kenapa lo nungguin gue kan lo yang nyetir, sengklek" kata devan kesal.

"Oh iya ya. Let's go"

Devan dan bagas pun pulang kerumahnya masing-masing

***

cicil pov.
"Pagi pa, ma, daaa...n loh ma abang mana kok gak ada, pasti masih tidur dasar, ngatain gue kebo taunya sendiri rajanya kebo" kesel gue sama abang kalo bukan abang gue udah gue pites tuh.

"Kamu ngapain berdiri aja ayo duduk, sarapan"

"Iya mama ku sayang" ucap gue yang langsung duduk dan mengambil makanan.

"Kamu minta tolong dimas aja buat antar kamu ke sekolah. Biarpun beda sekolah kan satu jalur terus sekolah kamu dulu lagi yang deluan jadi dimas gak perlu muter kan" bokap gue kayak gue cerewetnya kalo nyokap mah santai dan kalem kayak abang.

"Iya iya cicil minta tolong dimas buat anter. Cicil telpon dimas dulu ya" gue pun berlari ke kamar untuk mengambil handphone sekalian tas.

Via telpon
"Hallo"

"Hallo, pagi tante" tenyata cabumer.

"Pagi, ini cicil ya?"

"Iya tante. Tante pasti lihat nama contac cicil kan dihandphonenya dimas itu makanya tante tau"

"Gak kok, malahan dihandphonenya dimas bukan nama kamu tapi Babi Monokorobo" sialan dimas masa nomer gue dicontacnya dinamain babi monokorobo.

"Heheheh..." gue tiba-tiba denger suara Dimas.

'ih Mama apaan sih main angkat telpon orang aja'

'abis nya dari tadi bunyi jadi Mama angkat. Eh, masa kamu namain pacar kamu babi monokorobo sih, kamu tuh aneh-aneh aja'

Hahaha kesempatan..
"Marahin aja tante emang tuh gak ngehargain perempuan banget, marahin tante" kompor gue, rasain tuh dimarahin kan, hahahah.

'Tau nih. Gak boleh kayak gitu, mama gak mau tau kamu ganti ya namanya'

'Iya'

'Diganti dimas'

'Iya ma ini dimas mau ngomong dulu sama cicil baru entar dimas ganti. Udah ah mama keluar gih'

"Yaahhh.. kok bentar banget sih dimarahinnya, emang gak ada acara gerek-gerek ya"

"Cicil.. kamu tuh ya mau aku mati, hah. Udah ah, ngapain nelpon?"

"Seloww kali pak. Oh iya kamu bisa jemput aku dirumah gak, nganterin kesekolah gitu, bisa?" ucap gue pelan takut dia marah ya biarpun gue tau dia pasti bakal nganter.

"Emang bang ge mana?" akhirnya dia lembut juga.

"Masih tidur tuh kayak kebo. Jadi gimana, bisa gak?"

"Iya. kapan sih kamu minta aku gak turutin"

"ah, kamu mah pagi-pagi udah ngerayu"

" hahahahah.. udah sarapan?"

"udah. kamu?"

"belum,ini baru mau turun sarapan. yaudah habis sarapan aku kerumah kamu ya"

"siap. Udah sarapan sana entar telat lagi"

"Iya. aku sarapan dulu, muuwaahh. Tunggu akang ya neng, lop u"

"Hahahaha sinting, iya, lop u too"
Punya pacar sinting jadi ikutan sinting juga, hmmmm..

Akhirnya bisa next juga. Makasih ya buat kima_msks yang udah masukin cerita ini direading list-nya kamu 😂😂 aku terharu loh.....
#Voteorcomment
#MB

Pacar atau Mantan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang