°Happy Reading°
"Udah ah aku capek berdebat sama kamu" cicil pun mengalah.
"Yaudah. Ayo, kita cari makan" ajak dimas sambil berdiri dan memegang tangan cicil.
"Gak usah, udah kenyang makan debatan tadi" ucap cicil kesal.
"Udah deh gak usah cemberut betutut kayak gitu, ayo. Ntar perut kamu sakit lagi" dimas pun memaksa cicil dan cicil pun menyetujuinya, mereka pun pergi menuju gerald untuk meminta izin.
"Bang ge" panggil dimas.
"Eh elo dim, kapan datangnya?" tanya gerald yan langsung berdiri dan merangkul dimas."Kayak LGBT aja" gumam cicil yang langsung dapat tatapan tajam dari si kakak sedangkn dimas hanya ketawa lihat kelakuan adek kakak itu.
"Gue sama dimas mau pergi makan. mau nitip gak?" tanya cicil.
"Gak. Bentar gue sama anak-anak habis dari sini mau pergi makan, lo kan ada dimas jadi pulang aja sama dia" ucap gerald menyuruh.
"Yaudah kita pergi" kata cicil yang langsung menarik dimas.
"Kita pergi ya bang" ucap dimas yang teriak karena mereka sudah agak jauh dari gerald karena cicil yang menariknya.
"Iya. Hati-hati. Jagain adek gue" ucap Gerald memperingatkan dan hanya dibalas acungan jempol tanda sip oleh Dimas.
Mereka berdua pun pergi untuk mencari makan menggunakan mobil sport milik Dimas.Dilain tempat...
"Cicil bahagia banget sama pacarnya yang sekarang" orang itu hanya bisa tersenyum miris melihat perempuan yang sempat jadi miliknya itu bahagia dengan orang lain.
Cowok itu bisa apa sekarang.***
Gerald pov.
"Adek lo sama pacarnya udah berapa lama pacaran, kayak akrab banget sama lo?" tanya temen gue."Mereka udah 1 tahunan lebih lah"
"Adek lo aja udah dapat masa lo gak ada, padahal udah banyak banget cewek yang ngantri" gitulah nasibnya jadi cowok ganteng.
"Hahahah.... belum ada yang srek" jawab gue sekenanya aja
Gue pun tiba-tiba ngelihat si devan lagi ngelihatin adek gue.Banyak banget yang naksir sama adek gue, gue akuin kalau adek gue emang cantik. Tahu pevita perce nah kayak gitu tuh adek gue cantiknya.
"Van" panggil gue mencoba mengalihkan perhatiannya dari adek gue.
"Eh, iya bang" dia ngejawab.
"Lo gak main?" tanya gue.
"Ini mau main" baru aja lo mau main, dari tadi waktu adek gue masih ada lo gak main.Nah loh sekarang Devan mulai nyesal karena udah pernah lepasin cicil dan sekarang cicil udah bahagia sama Dimas, gimana ya nasib nya Devan selanjutnya....???
#MB
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar atau Mantan
Teen Fiction"Ngelepasin kamu adalah kesalahanku yang paling besar. Aku tau bagi kamu susah buat maafin kesalahan aku ini, tapi aku mohon kembalilah ci. Aku sayang sama kamu". ~Devan Rendra Wiratama~ "Kamu minta aku kembali setelah aku udah dapetin seseorang ya...