°Happy Reading°
@Mall
"Kamu mau makan dimana?" tanya dimas lembut sambil menggandeng tangan cicil."Aku mau makan seafood" jawab cicil.
"Kayaknya aku tau reastaurant seafood yang enak dimall ini, ayo" ajak dimas.
"Kamu tau? Kok bisa, kamu kan gak suka makan seafood" selidik cicil.
"Papa aku kan suka seafood. Waktu itu aku sama keluarga ku jalan-jalan dimall ini, terus papa ketemu restaurant seafood itu yaudah deh terpaksa aku sama mama ikutan, gitu loohhh yang selalu negative thinking" jelas dimas yang diakhiri dengan cubitan pada pipi cicil.
"Ih, apaan sih sakit tau. siapa juga yang negative thinking, aku kan cuma nanya" kata cicil yang langsung mengelak.
"Iya deh, percaya. Jadi makan gak nih?" tanya dimas."Jadi dong, ayooo" kata cicil yang langsung menarik tangan dimas menuju restaurant itu. aneh kan dimas yang tahu tempatnya malah cicil yang narik ,ckckck.
Lama mereka berkeliling mencari restaurant seafood yang dimaksud dimas dan akhirnya mereka pun menemukannya.
"Kamu mau makan apa?" tanya dimas sambil melihat daftar menu.
"Aku mau makan ikan mujaer yang besar, terserah deh ikannya mau diapain yang penting enak" jawab cicil nyablak.
"Yaudah ikan mujaernya ya mbak." ucap dimas ke pada pelayannya.
"Nah, kamu makan apa?" tanya cicil.
"Aku makan nasi goreng jagung aja" jawab dimas.
"Emang ada?" tanya cicil lagi.
"Ada lah. Makanya tuh buku menu dibuka, jangan handphone aja diliatin" kata dimas menyinggung cicil.
"Iya iya" cicil pun langsung menyimpan handphonenya.
"Minumnya?" tanya pelayan tersebut."Jus apelnya dua" jawab dimas langsung dan tanpa meminta pendapat cicil.
"Ada lagi?" tanya pelayan itu lagi.
"Tidak" jawab dimas dan pelayan itu pun pergi.
"Aduhhh.... pacar aku ternyata masih inget jus kesukaan aku" ucap cicil dengan kagum."Jelas lah, kan aku pacar kamu" kata dimas yang diakhiri dengan mengacak rambut cicil.
"Jangan diacakin dimas" ucap cicil kesal dan langsung memperbaiki rambutnya.
So sweet banget, gilaaaa.... menurut gue ya. Si cicil mah cemburuan orang Dimas setia kok orangnya.
Gimana ya kelanjutan hubungan Dimas dan cicil...??
#MB
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar atau Mantan
Teen Fiction"Ngelepasin kamu adalah kesalahanku yang paling besar. Aku tau bagi kamu susah buat maafin kesalahan aku ini, tapi aku mohon kembalilah ci. Aku sayang sama kamu". ~Devan Rendra Wiratama~ "Kamu minta aku kembali setelah aku udah dapetin seseorang ya...