Part 7

263 14 0
                                    

°Happy Reading°

Argghhhhhh....

"Devan lo kenapa? Astaga devan badan lo luka-luka, lo abis ngapain sih, ayo..ayo gue bantu"

"Hahaha... Lo tau gas, luka gue sekarang ini gak ada apa-apanya dibanding luka dia, luka yang udah gue buat ke dia itu jauh lebih sakit dari pada luka ini"

"Lo ngomong apa sih van, sarap lo"

"Iya gas, lo emang bener. Gue udah sarap. Cuma cowok sarap yang ngelepasin cewek yang sayang sama dia demi cewek yang belum pasti sayang sama dia. Gue, gue orangnya"

"Lo nangis van?Lo kenapa sih, cerita sama gue. Van... Devann...woyyy, sadar, nyebut van"

"ARRGGHHHHH...... GUE BEGO, GUE SARAP...... MAAF.... hikshiks..."

"Lo tenang van, tenang. Udah gue bawa lo ke mobil aja. Ayo"

Di tempat lain :
"Makasih ya udah di traktir makan, udah jalan-jalan, udah dianterin pulang malah" ucap cicil pada dimas.

"Kenapa musti terima kasih, kan emang udah tugas aku nyenengin pacar aku. Kalo aku bikin kamu nangis berarti aku bukan pacar kamu" kata dimas sambil menyentil jidat cicil.

"Aduhh... sakit tau" cicil pun meringis sambil mengusap jidatnya.

"Sakit ya? uuu... kasihan, cini cini..." ucap dimas sambil menarik cicil mendekat  dengannya dan...

"Cup" dimas menyium jidat cicil agak lama dan yang dicium pun gak bisa ngapa-ngapain sangking kagetnya.

"Masih sakit?" tanya dimas dengan nada menggoda.

"Apaan sih main nyosor-nyosor aja, ntar kalo ada yang lihat gimana, ntar kalo bang gerald tiba-tiba nongol kayak jalangkung gimana, ntar kalo pak RT lihat gimana, ntarrr....." cerocos cicil, dimas pun langsung menaruh jari telunjuknya dibibir cicil untuk menyuruhnya diam.

"zzzz... berisik banget sih kayak emak-emak kompleks. Udah diem" kata dimas dan cicil pun hanya mengangguk.

"Udah sana masuk, udah malam juga. Sana masuk" kata dimas menyuruh.

"Emang udah malam siapa bil...." belum selesai cicil bebicara dimas sudah deluan memotong.

"sshhtttt.. masuk.sana.gak.baik.kelamaan.kena.udara.malam" perintah dimas yang penuh penekanan kali ini diikuti oleh cicil dan setelah cicil masuk barulah dimas pulang.

Pleaseeee vote and comment nya dong 😥 pengen tau aja kok siapa" yang sering baca cerita ku.
#MB

Pacar atau Mantan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang