Sepuluh ~~Sumber masalah

10.5K 934 29
                                    

Ali mulai sibuk dengan berbagai laporan dari desa setempat. Mereka mulai resah dengan sekumpulan Genk Genk yang kerap membuat  onar di wilayah tersebut, ali dan viktor kini mulai meningkatkan pengawasan dan menjaga lebih ketat lagi desa tersebut. Berbagai titik yang rawan pun sering mereka kontrol demi kenyamanan warga. Ali juga tak sendiri, ia di bantu oleh rekan rekan nya yang bertugas, semua orang sibuk dengan tugas masing-masing. Ghia, ariez, Ulfa dan Kenzo mendapat tugas menjaga dan menerima laporan warga, mereka juga menghimbau untuk tetap tenang, semua sedang di urus dan semua tim bekerja dengan sangat exstra.

Viktor baru saja mengunjungi posko dua dan tiga. Hari ini tidak ada masalah dan orang orang juga tak ada yang melapor jika mereka tak tenang. Semua aman terkendali setelah dua hari ini mereka sibuk berjaga malam dan berpatroli setiap jam nya. Ali juga hampir selesai menulis laporan nya. Masalah di sekolah saja belum selesai kini timbul masalah baru. Dan lagi prily yang juga blm kembali dari Bandung. Meski Markus mengatakan semua sudah beres dan apa yg di rencankan Prilly tetap saja ali ingin mendengar langsung dari prily sendiri. Memang ia akui jika rencana prily cukup bagus dengan begitu identitas mereka tidak akan terungkap. Ali hanya berharap prily segera kembali dan membatu menangani masalah yang sedang terjadi di desa karang Anyar ini.

Enah kenapa akhir2 ini banyak sekali orang yang berbuat masalah dan mencari masalah.  Bahkan saat ini mereka sedang melacak dan mencari tahu siapa orang orang itu. Karna warga di sini tidak ada yg tahu , mereka semua menggunakan penutup muka dan kerap memakai topi. Yang pasti mereka sering menodong dan memalak orang yang lewat di wilayah nya. Namun setelah insiden pelaporan itu tak satu pun yang muncul, mereka seolah lenyap begitu saja. Bahkan sekarang desa ini kembali tenang . Mungin itu hanya siasat mereka untuk mengecoh para polisi, dan ali tak kan tertipu. Ia akan menangkap dan memberi peringatan. Sama seperti Genk king yang berada di sekolah nya.

Entah bagaimana nasib mereka setelah sang kepala sekolah men-DO nya selama satu Minggu. Ali juga tidak lagi mendengar jika mereka menuntut pada sekolah. Padahal ali tahu jika Mahendra adalah putra dari donatur terbesar di sekolah nya. Namun sampai hari ini pun ia belum mendengar berita apa pun.

Soal Agnesia pun sama halnya. Dia juga tak terlihat lagi di sekolah. Dia juga ikut menghilang bersama dengan Mahendra in the Genk.

" masih sibuk aja pak" ujar viktor meledek. Ia menarik kursi di depan Ali dan menumpukan kedua tangan nya di meja. Ali menatap viktor sekilas lalu kembali sibuk dengan berkas berkas nya.

" kau tidak merindukan Prilly Li. Ku lihat kamu tidak menghubungi nya sama sekali. " tanya viktor lagi.

Ali menghela nafas panjang. Ia belum sempat menghubungi Prilly,  menanyakan kabarnya dan juga bagaimana keadaan nya sekarang. Saking sibuknya ia mengurus masalah yang timbul di desa ini membuat nya tak cukup waktu untuk menanyakan kabar prily.

" kau tahu bagaimana keadaan nya di sini. Aku blm sempat menghubungi nya. " ungkap ali. Viktor menganguk pelan, dia juga tahu bagaimana situasi di sini cukup sibuk dalam beberapa hari lalu. Wajar juga jika ali tak memiliki waktu di tambah tugas ali sebagai seorang kolonel memang cukup berat dan sibuk.

" tapi aku dengar kalau besok Prilly sudah balik ke sini. Markus bilang semua urusan di sana sudah beres. Dia sudah memilik izin dari komandan dan surat kesehatan dari rumah sakit " jelas viktor.

" aku tahu, Markus juga udah WA kemarin mlm. Kita tunggu saja penjelasan dari Prilly sendiri " ungkap ali.

" ya kau benar Li. Aku juga blm mengerti dengan apa yg dia rencana kan. Tapi dia sudah mendapat lampu hijau dan semua rencana nya sudah di ACC oleh komandan "

" maka dari itu kita tunggu kedatangan Prilly sendiri. Sekarang kita bisa fokus pada masalah di sini. Genk Genk pembuat onar itu pasti akan kembali beraksi. Kita harus lebih waspada dan kita berkewajiban menjaga warga dan melindungi mereka . " jelas ali.

Legend OO7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang