Prily sibuk membersihkan luka di kepalanya dan berusaha untuk menghentikan pendarahan nya. Viktor berjalan gelisah kesaba kenari karena sikap keras kepala prily yang kekeh tah mau di bawa ke rumah sakit. Ali yang sejak tadi menahan amarah nya seketika meledak dan menggebrak meja yang membuat semua orang menatap nya.
Brakkkkkkkk
Ali menatap tajam pada prily, sejak dia pulang sendiri dan membuat keputusan sendiri tak sedikit pun prily menjelaskan sesuatu padanya. Ariez dan Ulfa berusaha untuk membantu prily namun di tepis oleh prily. Entah apa yg sedang di pikirkan gadis itu. Ali dan viktor rasanya sudah menyerah dengan kekeras kepala an prily.
Prily sendiri sedang merencanakan sesuatu yang besar , sesuatu yang akan mempermudah misinya. Meski ini akan sedikit melenceng dari rencananya namun ini satu satu nya cara untuk membuat semua antek antek dan bos besar LEGEND 007 keluar. Meski bukan bos besar nya namun jika itu bisa memancing mereka keluar kenap tidak.
Dan untuk masalah nya di sekolah ia bisa mengatur nya dan memberikan surat ketidak setabilan jiwanya. Dan itu akan membuat mereka percaya jika ia memiliki kepribadian ganda dan membuat nya tak kan jadi bahan olokan lagi.
Ali masih menatapnya tajam. Ia berjalan pelan dengan meletakan kedua tangannya di kedua sisi bahu prily.
" apa yang terjadi , dan katakan kenapa kau bisa mendapatkan luka ini . katakan " teriak ali. Tubuh prily menegang, ia baru pertama kalinya di bentak ali semenjak mereka menjalin kasih. Bukan cuma prily saja tapi semua orang yang berada dalam satu posko.
" ali tenang kau bisa menyakiti nya "
Viktor tahu ali khawatir, sama seperti dirinya. Tapi ia hanya perlu bersabar agar prily mau memberinya penjelasan. Dan yang membuat nya lebih terkejut saat Markus adiknya akan majenang dan menjemput prily. Dan Markus mengatakan jika prily yang menghubungi nya dan memintanya untuk menjemput prily.
" bagaimana aku bisa tenang jika diam saja. Dan tak berniat memberi penjelasan. Lalu aku harus bagaimana sekarang. Bahkan dia dengan keras kepala nya tak mau di bawa ke rumah sakit " ujar Ali frustasi. Ia melepaskan tanyanya dan menatap prily yg sibuk membalut kepalanya dengan perban.
" aku tidak apa, jangan berlebihan" akhirnya prily membuka suaranya juga. Viktor lega dia tahu sikap prily dan ia akan menunggu waktu yang tepat. Bukan tanpa alasan prily bungkam tapi ini juga menyangkut misi mereka. mereka di tugaskan untuk saling bekerja sama. Bukan kerja dan bergerak perorangan.
" aku akan pulang ke Bandung. Ka Markus sedang menjemput ku sekarang. Aku butuh istirahat sekarang jadi kalian kembali lah ke posko kalian " ujarnya pada semua anggota nya.
" kau bilang apa__" tanya Ali terkejut. Apa lagi ini? Prily akan pulang ke Bandung tanpa memberi tahunya. Astaga!!! Apa prily sudah gila.
" kau___"
" maaf pak, saya ingin istirahat. Bisa anda tenang sebentar saja " potong prily formal.
" Li sebaiknya kita biarkan prily istirahat dulu. Dia butuh waktu. " ucap viktor menengahi. Bisa panjang jika ali terus mendesak prily dan bisa bisa prily akan semakin bungkam.
" tapi vik. Dia dengan seenaknya membuat keputusan dan sekarang. Dia bilang akan pulang ke Bandung dan apa yg dia rencanakan "
" aku akan mencari tahu sendiri dan aku pasti kan mereka tidak akan lolos " ancam ali. Kuncinya ada apa Genk king, mereka sumber utama permasalahan yang timbul ini. Dan mereka juga yang telah membuat ribuan tetes darah prily keluar dari tubuhnya .
" ku bilang aku tak apa, apa kau tak dengar. Aku hanya ingin istirahat saja dan kepulangan ku ke Bandung karena aku ingin mengambil berkas berkas penting saja " teriak prily.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legend OO7
De TodoKolonel tengku ali firmansyah adalah seorang perwira polisi bertingkat kolonel yg harus rela menyamar demi menangkap bandar narkoba terbesar . dia bersama kekasihnya letnan prilia eka owen menyamar menjadi murid SMA di sekolah taraf internasional...