Yuk! Kenalan dulu dengan para pemain yang akan meramaikan ranah BASKETCH ini.1. Altan Zharin Ramadan
Cowok kelahiran 13 Maret ini punya body tegap dan bagus untuk seorang atlet. Bahkan hampir semua orang yang melihat, pasti tak menyangka kalau kerjaan cowok ini cuma makan habis itu tidur.
Orang serumah pun tahu, kalau Al, sapaan akrabnya, nggak suka melakukan sesuatu yang menguras banyak tenaga.
Maka dari itu, dia bakal mengerahkan segenap kemampuannya jika kegiatan tersebut menuntut cowok ini untuk mengeluarkan tenaga ekstra.
Semisal, pelajaran Olahraga dan Eksakta. Nah, itu juga salah satu alasan Al lebih memilih Olimpiade Fisika. Dia mengakui dirinya tak suka menghapal.
Punya sifat pemalas kadar sedang, ditambah paras rupawan yang katanya sih, mirip Jonathan Christie membuatnya laku di pasaran. Hihihi...
2. Rio Abrar Mahendra
Nah! Rio itu kebalikan dari Altan.
Dia tipe cowok yang suka melakukan segala sesuatu dengan sungguh-sungguh. Rajin dan terkesan ngebosenin.
Hobi yang paling kentara yaitu nonton televisi. Meski dia juga suka baca buku, tapi cowok kelahiran 6 Mei ini, pakai kacamata dikarenakan keseringan nonton dengan jarak dekat. Bahkan terkesan kayak nempel sama tivi-nya.
Kalau belum terlalu kenal, kamu bakal menemukan sifat irit kata dan bikin orang yang ngajak bicara kesal sendiri. Padahal, kalau sudah akrab.... beuh! Di jamin kamu bakal 'hepi' dekat-dekat dengan Rio.
Cowok jangkung ini juga mengingatkan kita dengan model iklan produk susu HiLo Teen.
Wah, pasti terngiang slogan iklan produk tersebut.
'Tumbuh tuh ke atas, bukan ke samping!'
3. Jade Vermilion Adam
Cowok ini unik banget!
Bule tulen. Kamu bakal menemukan hal menarik dari dia! Tunggu kemunculannya di bab yang akan datang, ya!
4. Nina Zeenan Syarif
Jenis gadis yang berisik.
Kalau batere nya belum habis, dia punya semangat membara dalam melakukan segala hal, terutama berbicara.Akan tetapi Zee bakal berubah saat lapar melanda. Bisa sampai nggak mau pindah kemana-mana saking lemesnya.
Tapi untung, gadis ini jarang kehabisan makanan.
Nah, orangnya gemar melihat sosok-sosok penyejuk mata. Makanya dia hapal cowok-cowok yang berstatus 'Gatot' di SMA Teruna. Wah... jangan ditiru ya! Kan, dosa tuh.
Namun cewek berdarah sunda ini berdalih kalau alasan di balik hobinya yang paling gres, karena dia doyan menggambar. Makannya sering butuh model yang nggak sekadar patung.
Hati-hati ya, untuk para lelaki 'Gatot' alias ganteng total. Bisa jadi bulan-bulanan demi membereskan sketsa Zee.
5. Maia Ivory
Mai ini cewek yang baik hati lho! Dia ini sebenarnya cantik banget! Serius deh, tapi kenapa orang-orang ngerasa nggak nyaman dekat-dekat dengan cewek satu ini.
Cari tahu, apa penyebab gadis kelahiran 18 agustus ini dijauhi teman-teman perempuannya.
6. Nirmala Diyah Atmadja
Punya panggilan, Mala. Gadis mungil yang manis, baik hati dan merupakan kebalikan dari Zee. Orangnya kalem, yah ... pokoknya apa yang nggak ada dalam diri Zee, maka Mala punya.
Oke. Segitu dulu, ya!
Jika ada perubahan pasti dikabari..Wassalam... Salam manis.
Dari orang yang gatel untuk gak berhenti menulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASKETCH
Teen Fiction"Suruh siapa, dekat-dekat ke lapangan yang isinya anak basket lagi latihan? Jelas, celaka!" ... Perhelatan Pekan Olahraga bukan cuma ajang pertarungan antar kelas untuk merebut posisi jadi yang pertama. Tapi sekaligus kegiatan perekrutan untuk meng...