---Seung Gi POV
Disini aku. Ditempat kelahiranku, Busan. Kalian pasti bertanya bagaimana dan kapan aku bisa sampai?
Flashback-on
"Eonni..." panggil Min Ri.
Aku hanya menoleh, tidak membalas panggilannya.
"Mau kemana malam-malam seperti ini?"
"Busan."
" Andwae! "
"Aku harus pergi.. Aku tidak pantas disini. " lirih ku memandang wajah mereka yang kini sudah sendu." Mianhae..."
"Tidak. Kau pantas disini."
"Kumohon.. Jangan hari ini, kami masih ingin bersama mu. Untuk terakhir kalinya, eon." sambung Eun Ha sambil menarik lengan ku.
"Baiklah... Sekali lagi, maaf kan aku Min Ri. Aku memang bodoh. Maafkan aku sudah menyebarkannya.." ucap ku
' Maafkan Jimin, Min Ri... '
"Kajja! kita tidur sama-sama di ruang tamu yang sempit ini." seru mereka ber-lima.
----
05.15
Entah mengapa aku terbangun sepagi ini. Aku melihat wajah lelah mereka ber-lima. Aku juga hampir tertawa melihat kaki Min Gi yang kini berada di wajah Eun Ha.
' kkk. Aku akan merindukan kalian '
Dengan pelan aku bangun dan berusaha untuk melangkah menuju dapur, ku ambil sticky note berwarna hijau tosca.
Kutuliskan sesuatu disana.
Kuharap mereka melihat sticky note yang aku tempelkan di kulkas. Aku akan cepat-cepat pergi dari kehidupan kalian. Terimakasih sudah bersama ku, menemani 4 tahun masa traine dan 1 tahun lebih ini.
Aku cinta kalian semua.
----
Author pov.
"Ya! Kalian semua bangun " teriak Jieun yang membuat heboh keadaan.
"Ya! Seunggi Eonni, eodiseyo?! "
Mereka menengok kesekeliling mereka, orang yang mereka cari kini menghilang entah kemana.
"Dia meninggalkan kita begitu saja?" Tanya Rin. "Leader macam apa, hah? " ucapnya lagi.
"Rin, dia bukan leader kita lagi sekarang kan..." jawab Eunha. Min Ri hanya diam, tak ingin berbicara.
"Aku haus." ucap Min Ri lalu menuju ke dapur. Ketika ia menuju dapur, ia mendapati sebuah sticky note menempel di kulkas. Dengan cepat ia memanggil Eonni-eonni nya untuk lekas menghampirinya.
"Eonn!! Kemarilah. Ada pesan dari Seunggi Eonni! " teriak MinRi dari dapur.
Member lain menghampiri MinRi, lalu membaca pesan Seunggi bersama-sama. Ada 3 sticky note yang ditempel di kulkas.
Sticky note 1 :
To: member♡
Selamat pagii! Bagaimana tidur kalian? Apakah nyenyak? Jangan lupa untuk membersihkan ruang tamu setelah kalian bangun, ne?
Sticky note 2 :
Maaf untuk tidak membangunkan kalian, aku tidak ingin menganggu tidur nyenyak kalian kekeke. Min Gi apa kau tidak kasian dengan Eun Ha? Kaki mu tadi berada di wajah Eunha. Hahaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Scandal [✔️]
Hayran KurguTerikat sebuah scandal palsu dengan Boygrup yang aku idola kan selama bertahun-tahun. -Min Ri ↓↓↓ Ketika skandal hubungan mereka berdua sudah menyebar dikalangan para fans, banyak fans yang tidak menyetujui hubungan mereka, bahkan ada yang sama seka...