Suatu hari,gw baru pulang abis main warnet,dan dia baca novel kesukaan dia di Smartphone nya.dia baca sampe jam ±12 malem.gw pun nengok kakek gw yang udh tidur.semuanya udh pada tidur,kecuali gw sendiri.gw pun mulai ngilirik-ngelirik kedapur dengan tatapan curiga,tapi gk ada apa-apa.kan dirumahnya ada satu ruangan kosong yang lumayan serem dan hanya ada lemari baju,karena kamar itu lantainya merembes.dia mulai ngeliat ke kamar itu dan dia merinding karena tiba-tiba ada angin sepoi-sepoi muncul.pas dia liat kedepan tidak ada apa-apa,tapi pas liat kesamping kayak ada bayangan hitam tiba-tiba.gw kaget dan langsung lari kocar kacir kebangku yg tadi gw dudukin.kakek gw laget dan bangun dan gw bilang
"Kek,disitu kayak ada bayangan hitam gitu,coba cek dah aku takut."kata gw.
karena gw paling takut sama yg namanya tempat gelap.lalu kakek dan gw kekamar itu sambil nyalain senter yang tadi dibawa kakek gw.kakek gw pun ngeliat kamar itu,tapi gk ada apa apa.
kata kakek gw "gk ada apapun kok,kok kamu takut sih?"kata kakek gw.
"tadi ada kek,kayak ada bayangan hitam kagetin aku."kata gw.
"yah udh kamu langsung tidur sana."kata kakek
"Aku masih belom ngatuk kek."kata gw.
"Yah udh kakek tidur dulu."kata kakek gw mulai tidur.
Dan gw balik lagi baca novel di Smartphone gw.beberapa menit kemudian Feeling yang tadi ada lagi.gw pun mulai ngeliring ke dapur yang tadi sempet gw curigain.gw pun jg haus dan kebetulan gelasnya didapur.gw pun meberanikan diri ke dapur.lalu perasaan aneh tadi semakin terasa.dan tiba-tiba gw kaget tapi tidak membangunkan orang yang tidur.gw kaget ngeliat sesosok bayangan hitam terbang ke atap dan langsung hilang.gw pun kayak hampir mau pingsan karena kaget tadi.dan tiba-tiba ngeliat kayak ada tulisan di atap yang gk tau siapa yang nulis.gw pun mulai ngeliat,dan ada tulisan"I'm coming".gw kaget dan kabur ke kasur dan tidur.dan semenjak itu gw mulai gk betah dengan rumah ini.
•
•
•
•
•
•
•
•Maaf sebelumnya karena gw jarang nerbitin cerita ini karena gw dua minggu ini bakal serius buat belajar untuk UKK,jadi sorry yah 7-7.tapi gw bakal luangin waktu gw walaupun hanya satu cerita,jd selamat membaca ^-^.
KAMU SEDANG MEMBACA
David Daily Life
Short StoryMerupakan sebuah Daily Life keseharian Seorang anak Remaja bernama David(ya mungkin ada yang random) dari yang tergokil,tersedih,teraneh,dan mungkin bisa menjadi motivasi untuk pembaca menjadi lebih baik dikemudian hari. tapi tetep ini dari kisah ny...