Gamers Moment(2)

10 0 0
                                    

Setelah gw masuk SMP gw pun sering bermain warnet dengan alasan kerja kelompok.karena gw gk pernah dijinin main warnet kalau di Pulogadung atau main warnet sama temen.gw pun mengajak Alif dan Ryan.awalnya gw main Counter Strike Online.tapi lama kelamaan gw bosen dan nyoba yang lain.yang kedua gw nyoba Dragon Nest.gw pun ketagihan dan bermain Dragon Nest sampai level 45.setelah itu gw nyoba lagi Xshot dan akhirnya bosen juga.dan gw pun nyoba game Point Blank Garena.gw pun ketagihan main itu game,tapi permasalahannya naik levelnya lama,gk kayak CSO main Zombie Scenario langsung naik level.kalo PB harus nyelesain Mission dulu baru bisa naikin Exp,tapi itu yang membuat gw ketagihan bermain game itu,sampai-sampai gw ngeluarin uang 50.000Rp buat beli cash yang 6.500,saking ketagihannya tuh main begituan.tapi akhirnya gw sering pulang malem dan dimarahin Kakek,Nenek,dan ibu gw.tapi itu gk membuat gw kapok.gw melakukan itu karena gw mau mengejar masa bahagia gw kayak main diwarnet sekarang.













Ini berasal dari Keseharian hidup gw(Ben)jadi kita ambil Positivenya dan buang negativenya.maaf bila ada kesalahan kata-kata yang kurang pantas ditiru.dan gw bakal ngusahain terbitin cerita ini walaupun gw sibuk untuk pembaca sekalian,jadi selamat membaca^^.

David Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang