Setelah peristiwa itu gw pun mencoba untuk gk terobsesi pacaran.1 tahun berlalu.gw pun nyoba main game yang bernama Au Mobile.karna disitu bisa Couple an,gw mulai nyari cewek buat jadi pacar gw.gw pun bertemu dengan User cewek dengan nick Mell(kalo gk salah)gw pun chatting dia dan nanya nama dia.dia jawab namanya Leora Budiono.nama yang bagus.gw pun mulai deket dan kenapa jantung gw deg-degan kalo chatan sma dia.akhirnya gw mengutarakan perasaan gw dan gw pacaran sma dia.gw pun seneng kalo gw on.tetapi suatu waktu dia liat gw udh Wedding sma orang lain.dia pun marah dan kesel.gw pun menjelaskan dan dia pun pergi ninggalin gw.gw pun cerai dengan org yang gw udh ajak Wedd(karena system gamenya bisa wedd dan bisa cerai).setelah kejadian itu gw mulai nyari lagi dan gw masuk ke room yang ada orang dan ternyata dia nunggu couplenya yang mau on.gw pun nanya ke User yang Nicknya Desy.
"Lo kok sendirian disini?"tanya gw.
"Aku lagi nunggu coupleku,tapi kok gk on yah?"tanya Desy bingung.
"Mungkin dia udh ninggalin lo kali."kata gw.
"Gk mungkin,gk mungkin dia ninggalin aku."batin Desy.
"Kok bengong?"tanya gw.
"Gk kok."jawab Desy.
"Mendingan lo jadi Couple gw dah."kata gw menawarkan.
"Serius?"tanya Desy kaget dan dia malu.
"Iya gw serius."jawab gw.
"Yah udh makasih yah."jawab Desy.
Gw pun mulai pacaran dengan Desy.awalnya gw agak gk suka,tapi lama kelamaan gw kok suka sma dia yah.gw pun jalan jalan keroom orang,main bareng,dan chatan bareng.sampai akhirnya gw mengajak dia untuk Wedding.awalnya dia kaget tapi dia terima.gw pun ngumpulin duit buat beli Wedding Card.gw pun udh ngumpulin duit selama berminggu-minggu dan membeli Wedding Card.gw pun beli baju Wedd biasa dan gw Desy jg beli baju Wedd biasa.gw pun bikin room wedd dan mengundang Bang Felix,dan Leora.awalnya Leora gk mau,tapi dia mau tapi demi Desy.gw pun tersenyum.Desy pun mengajak temenya.dan gw memulai Wedding.setelah acara Wedd selesai gw pun bikin room.dan tamu wedd tadi pada dateng keroom gw dan Desy.
"Selamat yah Vid,akhirnya udh Wedd jg,gw keduluan deh 7-7".kata Bang Felix sambil cemberut.
"Nanti jg dapet bang,sabar aja."kata gw sambil tertawa kecil.
Setelah semua pada chating mereka pada out room gw pun main bareng sama Desy.setelah 1 bulan Wedd gw dapet pemberitahuan kalo disuruh Update Au.gw pun lupa dan menghapus Au.gw pun menyesal udh menghapus game tersebut.tapi pas gw download ulang eh gk bisa.gw pun jarang on.Desy pun chating gw di Line.dia nanyain kok gk on Au.gw pun jawab dengan singkat dan langsung menutup Line.1 bulan lagi berlangsung.gw pun kangen Desy,tapi Aunya masih belom bisa download.gw pun nyesel udh ngapus Aunya.gw jg udh jarang Chat sma Desy.gw berharap bakal bisa main sama dia,chat sma dia kayak dulu.
Tambahan:
Terkadang kita selalu terobsesi dengan kata "pacaran".sampai-sampai tugas kita terbengkalai.lebih baik kita tinggalkan yang dulu dan memulai dari awal dan belajar dari kesalahan.jika kamu melakukan itu pasti kamu mendapatkan yang baik untukmu,tetapi jika kamu sudah mendapatkan yang terbaik untuk anda sekalian,jangan kalian tinggalkan.sebab jika kalian meninggalkan dia maka anda tidak akan mendapatkan yang terbaik sebaik dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
David Daily Life
NouvellesMerupakan sebuah Daily Life keseharian Seorang anak Remaja bernama David(ya mungkin ada yang random) dari yang tergokil,tersedih,teraneh,dan mungkin bisa menjadi motivasi untuk pembaca menjadi lebih baik dikemudian hari. tapi tetep ini dari kisah ny...