Yaa...mungkin ini cerita berbeda dengan cerita gw yg sebelumnya. Dari judulnya kalian pasti dah tau. Baca aja dlu yah biar gk spoiler:v
Bokap dah meninggal tahun 2005 gara² kanker usus, gw yg gk tau apa² pulang dari sekolah (Taman Kanak²) dan bokap janjiin bakal beliin gw sepeda karena dah masuk TK. Gw dengan polosnya melihat mayat bokap dibawah langsung samperin bokap.
"Yah, mana katanya mau beliin sepeda, kok malah tidur?" kata gw yang ngomong aja belepotan".
Nyokap cma nangis disebelah gw dan gk ngomong apa² sambil liat mayat bokap dipeti mayat.
Walaupun dah lama kejadiannya, itu masih kerasa sedihnya sampe skrng(SMP kelas 3). Mungkin gw waktu itu gk tau apa² ya karena pikiran bocah waktu itu cuma seneng² ae:v
Lanjut pas 1 minggu menjelang masuk sekolah(SMP kelas 3) nah disitu (dilingkungan rumah) itu lg Lebaran malah sepi bgt, gk kyk tahun kemaren ramenya minta ampun:v.
Temen/sahabat gw namanya Lola (nama disamarkan) marah gara² gw bercanda doang, dia ngambek + ngeblock Line ane.
Gw dah minta maaf tapi dia itu kayak feses manusia(mungkin agak jorok klo ane bilang bendanya langsung.)
"Yaya, gw minta maaf yg waktu itu gara² dah bercanda kyk gtu." kata gw di chat
"-3- " tulis dia dengan emot kesel(mungkin.)
"Lo gw block." kata dia di chat.
Gw langsung panik kan gara² dia ngeblock gw, dan dia gw diemin, gk gw chat beberapa hari dan besoknya gw minta maaf lg, tp sama dia cma di Read.
Gw pikir dia cma nganggep gw trashbag curhat²annya dia doang dan gw langsung gw block ae dia langsung saat itu juga.
1 hari setelah kejadian Fake Friend itu, gw kena marahan nyokap cma gara² minuman gw dilantai doang. Gk tau knp gw langsung kekamar dan duduk sendirian dikamar karena marahan nyokap.
Gw berfikir kalo gw itu anak gk berguna + gk beruntung karena apa aja yg lakukan selalu gagal dan hancur. Dari mencari temen, bantu nyokap ngelakuin sesuatu, bantu cari solusi, dll. Tp akhirannya selalu gagal.
Gw udah kayak udah Homeless, kena Broken home, kena Fake friend di sepanjang hidup gw.
Setelah wa nangis sejam lbh, anjing peliharaan gw Mochi dateng kekamar gw dan tiduran di paha gw. Cma anjing peliharaan gw doang yg bikin gw semangat menjalani hidup ini.
Klo gw nangis pasti anjing gw langsung tiduran di paha gw dan itu buat gw seneng karena seengaknya gw punya temen sejati.
Gw gk pengen temen banyak, jadi orang kaya, jadi orang terkenal, tp yg gw pengen cma menjadi orang baik dan menjalani hidup dengan bahagia dengan sahabat dan keluarga.
..
.
.
.
.
.
.
.
Makasih banget yg udah meluangkan waktu membaca cerita gw, walaupun serial cerita ini gw ganti jadi Short Story dan gw hapus comedynya, tp gw bakal kasih cerita seru, lucu, sedih, atau mungkin cerita tentang paranormal disini dan jgn lupa ikuti selalu cerita gw yah, Byeee.
KAMU SEDANG MEMBACA
David Daily Life
Short StoryMerupakan sebuah Daily Life keseharian Seorang anak Remaja bernama David(ya mungkin ada yang random) dari yang tergokil,tersedih,teraneh,dan mungkin bisa menjadi motivasi untuk pembaca menjadi lebih baik dikemudian hari. tapi tetep ini dari kisah ny...