kali ini gw mau cerita tentang bestfriend gw dari SD namanya Fiona (nama disamarkan ala-ala pedagang boraks:v).....
Berawal dari pertemuan di salah satu Game dance android( karena wa suka game dance:v) di game itu kan ada fitur kek mejeng gtu kan jadi wa ajak temen guild game buat mejeng (sekalian pamer item gcash:v) wa kek pura-pura AFK gtu (Away From Keyboard). ingatan wa tentang ini sebenernya agak ngambang alias lupa, tapi menurut kepingan ingatan saya( ashu ngomong apa sih:v) sebenernya dia itu temen cewe temen guild gw (temen guild gw cwe, jgn mikir-mikir yg nggak nggak-_-) dia mau nyamperin temen cewenya.
"cuk, lau mau kemana?" tanya wa penasaran.
"gw mau pergi ke room temen gw dulu. kasian dia sendirian." jawab dia.
"Ouh :0, boleh ikut gk :v?" tanya gw kayak orang bego.
"mau ngapain emngnya, modus lo ya?" tanya dia sensi.
"ya kali gw cma bosen kek orang bego bengong disini:v ." jawab gw.
" Y udah, entar gw invite lo keroom dia." kata dia.
"Ok my sistaa:v" respon gw kek orang setengah autis.
akhirnya wa pun keluar room wa dan wa pun lngsng di invite keroom temennya.wa accept dan wa tunggu loadingnya setengah mampus:v .
"Oy lama mba geraknya-_- ." kata dia kesel.
"Nunggu loading setengah mampus wa:v" respon wa agak becanda.
"Oh jadi gini Fin, kenalin ini temen guild gw David." kata dia.
"Oh ok,kenalin wa Fiona, wuihh holang kayah ternyata:v" kata dia agak ketawa.
"Ah bisa aja, gift top up doang ini:v." kata wa malu.
Setelah pertemuan itu wa pun mulai akrab ama dia dan jadi temen akrab ama dia. Setelah beberapa tahun wa main itu game wa pensi dari game itu sementara dan wa minta ID Li** dia buat chattingan walaupun g main game. ampe SMP kelas berapa gitu wa tiba tiba jadi ada rasa ama dia. jadi wa bilang aja. wa chat dia terus bilang suka, nulisnya pun ampe setengah mampus takut kek ditolak gtu lah:v .
Ya dia terima dan wa pacaran ama dia. baru kek berapa bulan dia bilang ke wa katanya wa berubah.wa heran berubah apanya? lau kira wa Power Ranger bisa berubah:v . dan saat itu wa balik lagi jadi temenan ama dia. setelah setahun lebih putus, wa kek gk ada beban ngajak Fiona balikan lagi. anehnya dia nerima gw lagi. alhasil wa seneng banget kan. y udah wa pacaran lagi ama dia. wa chattan berdua kek orang goblok karena wa LDR ama dia jadi cma berandalkan chattingan doang :v. dan lagi lagi baru beberapa bulan pacaran dia chat gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
David Daily Life
Short StoryMerupakan sebuah Daily Life keseharian Seorang anak Remaja bernama David(ya mungkin ada yang random) dari yang tergokil,tersedih,teraneh,dan mungkin bisa menjadi motivasi untuk pembaca menjadi lebih baik dikemudian hari. tapi tetep ini dari kisah ny...