Setelah Sekian lama....

5 0 0
                                    

Ya.....Begini lah kehidupan ini...







Setelah sempat ada kali 1 tahun Hiatus dari Wattpad Gw merasa Galau Gurindah kayak orang kebakaran jenggot:v . 1 tahun cuma melupakan kenangan dari si Dia yang cuma ngegantunggin  doang:v . Ya Gw cuma ngegame, dan akhir-akhir ini Gw mulai ngerecord buat Channel gaming Gw, sambil melupakan kenangan Bullshit dari dia yang gk terlupakan. Mungkin kata² Gw ini terlalu gimana tapi ini yang Gw katakan sejujurnya. Saat Gw pergi ke suatu toko buku di Jakarta Timur, gk sengaja Gw berpapasan dengan dia dan menyapanya sebentar

"Eh, ketemu lagi Del ^^, (nama samaran)" kata Gw sambil tersenyum kecil.

"Eh, iya ketemu lagi disini yah Ben." Katadia sambil tersenyum kecil.

Dan Gw pun ngajak ngobrol dia di suatu restorant di Deket toko buku itu.

Walaupun Agak canggung semenjak Gw putus sama dia, Gw berusaha mencari topik pembicaraan agar tidak terlalu canggung.

"Eh iya, nyokap gimana, masih sakit gk?" Tanya Gw sambil memainkan sedotan dari minuman float Gw.

"Oh, nyokap udah sehatan semenjak Tante Gw ngajak nyokap terapi di langganan Tante Gw." Kata Dia sambil memegang suatu novel.

"Oh, baguslah kalo udah sehatan." Kata Gw singkat.

"Nyokap Lo gimana sekarang kabarnya Ben?" Tanya dia.

"Oh, baik kok." Jawab Gw singkat


Setelah Gw nanya panjang lebar dari dimana dia tinggal, sampai dia ngasih kontak dia yg baru. Setelah dia ngasih kontaknya dia ijin buat balik karena dia ada tugas buat besok di sekolahnya. Dia keluar dari restoran itu dan Gw duduk sendirian sambil melihat Smartphone Gw yang masih ada kontak yang dia berikan. Gw pun memesan Fanta Float di kasir dan meminumnya sambil bengong sendirian kayak orang gila di restoran. Setelah kejadian itu Gw akrab sebagai sahabat walaupun dia pernah kecewa karena dia mutusin Gw dan yah mungkin udah nasib ya mau gimana lagi kan. Disetiap kekecewaan disitu pula Tuhan telah menyiapkan kebahagian tersendiri untuk hambanya yang sabar dari cobaan itu sendiri.

.

.

.

*Maaf untuk Hiatus dari Wattpad yang sudah ± 1 tahun dan Cerita yang singkat ini maaf yah 7-7

David Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang